NOAH Tiba di Taiwan, Sahabat NOAH Bagi-Bagi Minuman

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 21 November 2015 03:45
NOAH Tiba di Taiwan, Sahabat NOAH Bagi-Bagi Minuman
NOAH © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Jam kedatangan NOAH ke Taiwan ternyata sudah dicium oleh para Sahabat NOAH di sana. Tiba di bandara Taoyuan, Jumat (20/11) tepat pukul 21.00, Ariel diserbu oleh beberapa fans. Walau tampak lelah, mereka tetap dengan antusias melayani remaja-remaja yang sebagian besar berkaos logo NOAH tersebut.

Menurut Yanuar, salah satu fans NOAH di Taiwan, setidaknya ada 200 anggota terdaftar sebagai Sahabat NOAH Taiwan. Penampilan NOAH tanggal 22 November nanti merupakan hari yang sangat mereka tunggu-tunggu. Tak heran jika mereka tampak sangat bahagia menyambut idolanya. Sebuah spanduk bergambar personel NOAH pun telah disiapkan.

"Besok lusa kita pasti nonton. Dan besok kita dikasih kesempatan untuk meet and greet," kata pria asal Surabaya yang sudah 2,5 tahun tinggal di Taiwan ini.

Kedatangan NOAH disambut hangat oleh para Sahabat NOAH © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidKedatangan NOAH disambut hangat oleh para Sahabat NOAH © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Bisa dibilang, fans-fans ini sangat militan dan peduli pada idolanya. Mereka sadar benar Ariel dan kawan-kawan kelelahan dan harus menjaga kondisinya. Salah seorang fan malah sengaja membagi-bagikan beberapa botol softdrink untuk dibagikan pada personel dan kru. "Jaga kondisi Kak Ariel. Sampai jumpa besok," teriak salah satu fans wanita.

NOAH menggelar konser di Taiwan dalam event bertajuk Winter Festival 2015 pada Minggu (22/11) siang. Di gelaran yang dihelat di Taoyuan County Stadium ini, mereka bakal sepanggung dengan band Indonesia lainnya, Electron45.

Sebelumnya, salah satu band tersibuk di Indonesia ini baru saja menggelar tur tiga kota di Amerika Serikat. Konser tersebut berjalan sukses dan didatangi banyak penonton. Bahkan jumlah penonton yang hadir lebih besar dari prediksi awal mereka.

Simak berita ini juga ya!

Terjemahkan Lagu Rinto Harahap, Noah Sempat Mengalami Kendala

Ini Alasan Ariel Tak Jadikan Sophia Latjuba Model Klip Terbarunya

Mesra Dengan Cewek Ini, Ariel Tak Kesulitan Dapatkan Chemistry

'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta

Aransemen Ulang Lagu Rinto Harahap, NOAH Tak Merasa Kesulitan

(kpl/adb/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -