'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 20 November 2015 13:22
'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta
NOAH © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Rinto Harahap merupakan sosok legenda yang berkontribusi besar untuk dunia musik tanah air. Cukup banyak karya yang dibuat oleh komposer kelahiran Sibolga, Sumatra Utara ini, salah satunya adalah lagu Cinta Bukan Dusta yang dibawakan kembali oleh NOAH.

Tak hanya menggarap musiknya saja, sebuah video klip juga akan menjadi pelengkap untuk single ini. Tak neko-neko, Ariel mengungkapkan bahwa konsep dari klip bandnya ini cukup simple.

"Proses video klip ngebut, konsep simple cuma main band doang. Paling banyak adegan saya dengan model, satu hari selesai," ucap sang vokalis saat ditemui di jalan Kunir, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2015).

Ariel Noah di sela-sela penggarapan video klip terbarunya, Cinta Bukan Dusta © KapanLagi.com®/Bambang E. RosAriel Noah di sela-sela penggarapan video klip terbarunya, Cinta Bukan Dusta © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Konsep simple yang dimaksudkan Ariel adalah sang sutradara menyesuaikan klip dengan jalan cerita lagu. Semua adegan direkam dengan menambahkan adegan-adegan simbolis yang diberi bumbu efek yang menarik.

"Konsep video klip sutradara menyesuaikan dengan jalan cerita lagunya tentang percintaan pengkhianatan ada pasangan punya pasangan lagi cuma diceritakan sedikit simbolis ada efek yang bagus juga. Di frame foto ada tampilan 3D gitu konsepnya sih kurang lebih seperti itu," terangnya.

NOAH merupakan salah satu bagian dari project Tribute To Rinto Harahap. Tak hanya band asal Bandung ini saja, ada nama besar lain seperti Geisha, Nidji dan d Masiv.

Sudah tahu yang ini?

Aransemen Ulang Lagu Rinto Harahap, NOAH Tak Merasa Kesulitan

Ini Jawaban Sophia Latjuba Soal Liburan Bareng Ariel di Amerika

NOAH-Iwan Fals Sentil Para Haters Lewat Satu Kolaborasi Mutakhir

Tur 3 Kota di Amerika, Ariel Risih NOAH Dibilang Go International

Usai Kunjungi Negeri Paman Sam, Inilah 'Oleh-Oleh' Dari NOAH

(kpl/far/otx)

'Artis Paling Populer' dan 'Band Terbaik' pemberian APM 2014 bisa jadi bukti nama besar Noah di Singapura dan Malaysia. Ketika single atau albumnya dirilis, radio-radio dan media siar setempat juga memutarkan lagu-lagu Ariel dkk.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -