[Eksklusif] Kagum Sejak SMA, Dirly Semangat Manggung Bareng NOAH

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 21 November 2015 10:50
[Eksklusif] Kagum Sejak SMA, Dirly Semangat Manggung Bareng NOAH
Dirly © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Sebuah perjalanan ke Taiwan kini tengah dilakoni oleh Electron 45 bersama NOAH. Grup band yang digawangi oleh mantan personel Indonesian Idol, Dirly ini akan tampil bareng Ariel dan kawan-kawan dalam satu panggung.

Berangkat dari Jakarta, mereka tiba di bandara Taoyuan, Jumat (20/11) tepat pukul 21.00. Dirly pun mengungkapkan bahwa sangat antusias dengan show kali ini.

"Seru sih. Pengalaman pertama main di Taiwan. Udah gitu kita sepanggung sama NOAH. Untuk aku pribadi, ini pertama kali aku sepanggung sama NOAH," ucap Dirly sesaat mendarat di Taiwan, Jumat (20/11).

Pria kelahiran Manado ini pun mengungkapkan kekaguman pada NOAH yang akan berbagi panggung dengan bandnya. "Satu kata, keren! Karena dari zaman SMA mereka sudah naik dan kita sudah suka lagu-lagunya. Sampai sekarang mereka masih menjaga eksistensi mereka," kata Dirly dengan bersemangat.

Dirly Electron 45 kagum dengan NOAH sejak SMA © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidDirly Electron 45 kagum dengan NOAH sejak SMA © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Electron 45 merupakan sebuah band yang juga digawangi oleh cucu dari Presiden Soekarno, Romy H.R. Soekarno. Tak nampak bersama rombongan, Dirly meyakinkan bahwa Romy yang kini sedang di Oman akan segera bergabung dengan para personel Electron 45 yang lain.

Adalah Winter Festival 2015 yang bertempat di Taoyuan County Stadium (22/11) akan menjadi panggung tempat Electron 45. Sebanyak 8 lagu telah dipersiapkan oleh Dirly dan kawan-kawan dalam setlist mereka.

Konser ini juga menjadi rangkaian promosi dari album terbaru Electron 45 yang bertajuk CERITA HIDUP. "Yang penting promo dulu. Ngenalin lagu-lagu kita dulu lah," ucap Dirly. Meskipun belum resmi dirilis, karya ini telah dapat dibeli di iTunes.

Well, nantikan update terbaru dari liputan konser Taiwan: NOAH dan Electron 45, eksklusif hanya di KapanLagi.com®. See ya KLovers!

Masih dengan Tur NOAH & Electron 45 ke Taiwan

NOAH Tiba di Taiwan, Sahabat NOAH Bagi-Bagi Minuman

Terjemahkan Lagu Rinto Harahap, Noah Sempat Mengalami Kendala

Ini Alasan Ariel Tak Jadikan Sophia Latjuba Model Klip Terbarunya

Mesra Dengan Cewek Ini, Ariel Tak Kesulitan Dapatkan Chemistry

'Cinta Bukan Dusta', Cerita NOAH Tentang Pengkhianatan Cinta

(kpl/adb/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -