[Eksklusif] Banyak Isu Miring Hampiri Band, Ungu Tetap Nyantai

Rifky Rifanda Sakti  |  Sabtu, 22 November 2014 09:22
[Eksklusif] Banyak Isu Miring Hampiri Band, Ungu Tetap Nyantai
Ungu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Menjadi band sebesar Ungu, pastinya Pasha cs sudah sering mendapat pemberitaan tak sedap seputar kiprahnya di blantika musik Indonesia. Tapi melihat umur karir mereka yang sudah hampir 18 tahun, jelasnya band ini tahu bagaimana menyikapi isu-isu miring yang menghampirinya.

Dalam sebuah sesi wawancara eksklusif bersama KapanLagi.com®, sang drummer, Rowman berbagi kisah tentang pengalaman band-nya dalam menghadapi isu-isu miring tersebut. Menurutnya, hal seperti ini sudah biasa dialami oleh musisi yang tengah menanjak karirnya, yang terpenting bisa tetap solid antar sesama personel.

Kita sudah komitmen, Ungu nggak akan bubar, kalaupun lima ini nggak ada, berarti nggak ada Ungu
Rowman Ungu
 

"Menanggapi isu-isu itu biasa, yang penting di dalamnya kita kompak," terangnya. Rowman juga menambahkan yang terpenting sebagai band harus ada komitmen untuk tetap kuat dan tegar dalam menghadapi hal seperti ini.

Rowman @KapanLagi.comRowman @KapanLagi.com

"Kita sudah komitmen, Ungu nggak akan bubar, kalaupun lima ini nggak ada, berarti nggak ada Ungu," tandasnya. Karena dalam dunia hiburan, menurut Rowman, publik lebih suka pemberitaan yang berbau gosip-gosip miring.

"Kita nyantai-nyantai saja, namanya juga gosip, orang paling demen, kalau yang baik-baik jarang. Kalau begini pasti ramai," jelasnya. Meskipun begitu, pemberitaan miring seperti ini malah semakin membuat Ungu semakin solid, buktinya Pasha cs sudah siap dengan album barunya, MOZAIK.

Selain itu, band ini juga telah selesai melakukan syuting video klip untuk single utama di album tersebut, Terbaik. Jadi, tunggu saja tanggal main dari dirilisnya lagu dan album mereka ini.

Baca juga lainnya:

[Eksklusif] Jika Dulu Gagal Rilis 'MELAYANG,' Ungu Pilih Bubar

[Eksklusif] Kilas Balik, Ini Momen Terbaik Rowman Bersama Ungu

Setahun Sekali Berantem, Ungu Tegaskan Tidak Bubar

Album Baru Ungu Libatkan 6 Music Director

[Eksklusif] Jadi Walikota Atau Bertahan di Ungu, Pasha Pilih..

(kpl/aal/fnd)

Album ini juga mengusung tema yang sangat 'wow' dan belum pernah diusung Ungu sebelumnya, lho. Penasaran?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -