[Eksklusif] Jadi Walikota Atau Bertahan di Ungu, Pasha Pilih..

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 20 November 2014 12:22
[Eksklusif] Jadi Walikota Atau Bertahan di Ungu, Pasha Pilih..
Pasha / KapanLagi® - Foto: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang dipastikan membuat para penggemar Ungu sedih baru saja datang. Bagaimana tidak? Vokalis dari band kesayangan mereka, Pasha secara resmi mengungkapkan jika dirinya akan menjadi Walikota di negara kelahirannya Palu, dalam waktu dekat ini.

Meskipun hal itu memunculkan wacana bahwa Ungu akan bubar, namun para personel lain membantah hal itu. Ditemui tim KapanLagi.com® di sela-sela proses syuting klip terbaru mereka, Terbaik, Pasha CS pun berbagi cerita.

"Pasti ngedukung (Pasha jadi walkot) selama nyaman buat dia. Ngedoain yang terbaik," jawab Rowman singkat menanggapi keputusan Pasha terjun ke dunia politik.

Ungu dukung keputusan Pasha tuk jadi Walikota / KapanLagi® - Foto: Agus ApriyantoUngu dukung keputusan Pasha tuk jadi Walikota / KapanLagi® - Foto: Agus Apriyanto

Jikalau Pasha nanti resmi dilantik jadi Walkot Palu, Makki menegaskan bahwa Ungu akan sama dan selalu ada. Meskipun begitu, segala kemungkinan masih bisa terjadi sebelum Pasha menggeluti dunia politik per tahun depan.

"Sudah kita bahas. Kalau dia ambil keputusan itu kita bagaimana sudah ada pemikirannya. Kita lihat tanggal mainnya. Pasti ada perubahan, yang pasti tak ada yang keluar dari Ungu. Ungu ya kita berlima. Nggak ada istilah Pasha keluar dari Ungu," jawab sang bassist berambut gondrong itu santai.

Jika diberi pilihan untuk memilih, Pasha sendiri mengaku tak bisa memutuskan. Ia berharap ada jalan tengah di sela-sela kesibukannya bergelut di dunia Politik dan Musik nanti.

"Ada konsekuensi, itu sudah dibicarakan. Kalau bicara jam kerja sudah diatur, Senin-Jumat. Semua akan fleksibel, mas Makki sudah mesen, di saat sudah mendapatkan amanah itu, kalau Insya Allah jadi, harus fokus karena di situ juga akan bawa Ungu. Kalau nggak bener dan nggak amanah toh Ungu juga kena impact-nya. Di saat bisa kita lakukan, kalau nggak bisa ya sudah. Mudah-mudahan cari tengahnya," pungkas Pasha.

Kalau kalian setuju dengan keputusan Pasha ini? :)

Jangan Lewatkan!

[Eksklusif] Pasha Jadi Walikota Palu, Nasib Ungu Bagaimana?

[EKSKLUSIF] Awal Dari Babak Akhir Perjalanan Musik Ungu

Ungu Luncurkan Single 'Terbaik' Dengan Konsep Segar!

[Eksklusif] Di Album Ke-14, Ungu Buat Terobosan Baru!

Nyalon Walikota, Pasha Ungu Sudah Bilang Okie Agustina

(kpl/aal/gtr)

Pasha dan personel Ungu lainnya terlihat sangat tampan dan telah siap menjalani proses syuting klip terbaru mereka, 'Terbaik'.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -