Setahun Sekali Berantem, Ungu Tegaskan Tidak Bubar

Ratih Adiwardhani  |  Kamis, 20 November 2014 14:45
Setahun Sekali Berantem, Ungu Tegaskan Tidak Bubar
Ungu ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bukan kali ini saja band Ungu diterpa isu bubar. Sejak merilis album 1000 KISAH SATU HATI di tahun 2010, masing-masing personelnya memiliki kesibukan lain di luar Ungu.

Vokalis band Ungu, Pasha, memutuskan untuk serius terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri menjadi calon walikota Palu. Sedangkan Onci dan Enda membentuk band VolMax. Benarkah Ungu berencana untuk bubar?. Ketika ditanya mengenai isu ini, Pasha membantah hal tersebut.

Ungu itu tidak akan bubar kalau tidak membubarkan diri. Salah satu dari kita tidak akan keluar kalo tidak dikeluarkan. Sejauh ini baik-baik saja, bahkan sekarang mengeluarkan album baru. Buat Cliquers jangan terpengaruh dengan isu Ungu bubar, karena memang tidak ada masalah.
Pasha Ungu
 

"Ungu itu tidak akan bubar kalau tidak membubarkan diri. Salah satu dari kita tidak akan keluar kalo tidak dikeluarkan. Sejauh ini baik-baik saja, bahkan sekarang mengeluarkan album baru. Buat Cliquers jangan terpengaruh dengan isu Ungu bubar, karena memang tidak ada masalah," tegas Pasha saat ditemui di acara Ngumpul-Ngumpul MD Radio With Ungu di Arthotel, Menteng, Jakarta Pusat (16/11).

Ungu ©KapanLagi.com®Ungu ©KapanLagi.com®

Enda, gitaris Ungu mengutarakan hal senada. Meskipun personel Ungu kerap bertengkar, namun hal ini bukan menjadi pemicu bubarnya band yang mereka dirikan sejak 18 tahun lalu.

"Paling setahun sekali berantem. Itu masih sebatas rumor, gak ada omongan di antara kita, santai aja. Kalau mau ngapa-ngapain pasti ada omongan sebelumnya," ungkap Enda.

Saat ini Ungu sedang menyiapkan album baru berjudul MOZAIK yang rencananya akan dirilis Maret 2015. Dalam album barunya ini, Ungu melibatkan 6 Music Director untuk memberi masukan mengenai susunan lagunya. Santer terdengar kabar bahwa album ini akan jadi album terakhir Ungu. Menanggapi hal ini, Pasha membantahnya.

"Oh gak, jangan dikait-kaitkan. Ini beda konteks. Ini kan pekerjaan pokok kami, kalo bicara pekerjaan pokok berarti harapan saya ada di sini," terang Pasha.

Berita Ungu Lainnya:

Album Baru Ungu Libatkan 6 Music Director

[Eksklusif] Jadi Walikota Atau Bertahan di Ungu, Pasha Pilih..

[Eksklusif] Pasha Jadi Walikota Palu, Nasib Ungu Bagaimana?

[Eksklusif] Pasha Serius Jadi Walikota Palu, Ungu Terancam Bubar

Tanggapi Konflik Ungu, Pasha: Kita Udah Terlalu Capek Berantem

(kpl/hen/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -