Album Baru Ungu Libatkan 6 Music Director

Ratih Adiwardhani  |  Kamis, 20 November 2014 12:45
Album Baru Ungu Libatkan 6 Music Director
Ungu ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Berselang empat tahun dari album 1000 KISAH SATU HATI, Ungu kini tengah menyiapkan album terbarunya bertajuk MOZAIK. Untuk album ini, Ungu sengaja melibatkan 6 MD (Music Director) dalam penyusunan lagunya.

"Hari ini kita mengumpulkan rekan-rekan MD radio di seluruh Indonesia dalam rangka silent earing album baru Ungu, MOZAIK. Kita tinggal mendengarkan reaksi dari teman-teman MD radio," ujar Pasha saat ditemui di acara Ngumpul-Ngumpul MD Radio with Ungu di Arthotel, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11).

Meski belum menentukan susunan lagu, namun Ungu sudah memilih lagu Terbaik sebagai single.

"Tadinya sebenarnya bukan Terbaik, awalnya Going Down. Karena kedengarannya terlalu puitis, dari kesepakatan bersama kita putuskan Terbaik, terang Enda.

Ungu ©KapanLagi.com®Ungu ©KapanLagi.com®

Album MOZAIK nantinya akan berisi 12 lagu yang semuanya baru. Pasha sendiri mengaku bahwa MOZAIK adalah album yang penggarapannya paling mewah. Apa beda MOZAIK dengan album Ungu sebelumnya?.  

"Musiknya agak berbeda, karena kita juga bekerja sama denga beberapa produser salah satunya Irwan Simanjuntak atau Opung. Kalo lagu sih masih soal cinta, standar lah, tapi memang di musiknya yang kita beda," terang Enda.

"Iya, paling mewah, sedikit royal. Karena kita belum pernah pakai music director sebelumnya. Dan kita sekarang makai 6 music director. Kita cukup puas dengan hasilnya tidak mengecewakan. Tinggal bagaimana hasil kerja kita yang satu tahun ini menuai hasil yang baik," tambah Pasha.

So, Cliquers, penasaran dengan MOZAIK? Tunggu Maret 2015 ya!.

Berita Ungu Lainnya:

[Eksklusif] Jadi Walikota Atau Bertahan di Ungu, Pasha Pilih..

[Eksklusif] Pasha Jadi Walikota Palu, Nasib Ungu Bagaimana?

[Eksklusif] Pasha Serius Jadi Walikota Palu, Ungu Terancam Bubar

Tanggapi Konflik Ungu, Pasha: Kita Udah Terlalu Capek Berantem

[EKSKLUSIF] Awal Dari Babak Akhir Perjalanan Musik Ungu

(kpl/hen/rth)


Lihat Arsip Musik

- - -