Diteter Tur Sebelum Ramadan, Kini Noah 'Bersandar Asik' di Studio

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 25 Juni 2015 08:22
Diteter Tur Sebelum Ramadan, Kini Noah 'Bersandar Asik' di Studio
Ariel Noah KapanLagi.com© / Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Jalani puasa pada bulan Ramadan bukan berarti kita harus berhenti dari aktifitas harian kita. Seperti yang dilakukan oleh personel band berprestasi asal Bandung ini.

Memasuki bulan suci, Noah lebih fokus dalam pekerjaan ringan-ringan saja. Mengingat Ariel cs telah diteter oleh jadwal tur sebelum Ramadan yang mereka buat.

"Sebelum ramadhan, kita fokuskan memang untuk tour, dan kita diperuntukkan saat ramadhan ini sudah gak ada tour, cuma di studio dan bukber (buka bersama) saja," kata Ariel, saat ditemui di gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ariel Noah katakan bandnya bakal 'santai' Ramadan ini ©KapanLagi.com / Agus ApriyantoAriel Noah katakan bandnya bakal 'santai' Ramadan ini ©KapanLagi.com / Agus Apriyanto

Selama Ramadan ini, hampir setiap hari Noah akan disibukkan dengan pekerjaan di dalam studio. Ariel juga mengatakan tak menolak acara-acara bertemakan ramadan yang mengundang mereka.

"Kita hampir tiap hari di studio. Paling lebih ke acara yang ramadhan banget. Nggak ada manggung yang serius,"  ungkapnya.

Ditanya ada ritual khusus atau perbedaan yang ada pada bulan Ramadan dengan bulan sebelumnya, Ariel menjawab biasa saja. Menurutnya Bulan ini sama saja dengan Ramadan yang pernah ia lalui sebelumnya.

"Kalo itu (lebih keagamaan) nggak selalu di bulan ramadhan saja, makanya saya bilang ramadhan kali ini sama saja," pungkasnya.

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -