JKT48 'Hempaskan' NOAH di Kids Choice Awards 2015

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Juni 2015 06:22
JKT48 'Hempaskan' NOAH di Kids Choice Awards 2015
JKT48 ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards 2015 baru saja selesai digelar. Dengan sejumlah kategori yang ada, JKT48 sukses menyabet salah satu penghargaan di ajang penganugerahan tersebut.

Yap, pemilik single Aitakatta ini merasa bangga bisa dapat mendapatkan penghargaan Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards 2015 dalam kategori Band/Duo/Grup Favorit. Bukan cuma itu saja, Melody cs juga sukses meninggalkan nominasi lainnya, seperti Kotak, RAN, Wali, sampai NOAH!

"Senang banget, tahun lalu juga kita menang. Ini persembahan buat fans JKT48 yang telah mendukung kita. Kita pun akan selalu memberikan penampilan terbaik kita untuk para fans. Jadi jangan pernah merasa puas," ungkap Melody, saat ditemui di MNCTV, Tmii, Jakarta Timur, Rabu (10/6).

Kalahkan RAN hingga NOAH, JKT48 menang lagi di Indonesia Kids Choice Awards 2015 ©KapanLagi.com/Djoko PoerwantoKalahkan RAN hingga NOAH, JKT48 menang lagi di Indonesia Kids Choice Awards 2015 ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Pada kesempatan yang sama, idol group yang terbentuk sejak tahun 2011 ini juga mengungkapkan rahasia kompak mereka dalam bermusik. Yap, selalu terbuka kepada member lainnya jadi hal yang membuat mereka semakin solid.

"Kita seperti keluarga. Jadi kalau sudah ada yang bete, ya udah tahu sendiri, kita langsung bertindak sebagai kakak dan adik," lanjut si cantik melody mewakili member lainnya.

Selain itu penyanyi bersuara merdu, Raisa Andriana, sukses membawa pulang penghargaan sebagai Penyanyi Favorit setelah ia mengalahkan Afgan, Syahrini, Tulus, dan Ayu Ting Ting. Well, Selamat deh buat JKT48 dan Raisa untuk penghargaannya di Indonesia Kids Choice Awards 2015.

Sudah Tahu Yang Ini?

Selamat! Ini Deretan Pemenang Indonesia Kids Choice Awards 2015

Tak Kalah, Yona Serta Tim KIII Sukses Jual Habis Dagangan Mereka

Siap-Siap, Konser 3 Generasi JKT48 'Penuh Buah-Buahan Segar'!

Bakat Dagang, Melody Serta Tim J 'Jual Duren' Sampai Habis

Menjelang Konser Akbar JKT48, Melody - Veranda Harus Jualan?