Indah dan Pahitnya Cinta 'Menunggumu', NOAH Akan Banyak Berlari

Risang Sudrajad  |  Senin, 01 Juni 2015 14:50
Indah dan Pahitnya Cinta 'Menunggumu', NOAH Akan Banyak Berlari
Noah @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - NOAH kembali merilis sebuah video musik terbaru. Lagu lama yang pernah mereka nyanyikan bersama mendiang Chrisye berjudul Menunggumu dirilis ulang dan menjadi salah satu track dalam album terbaru mereka yang berjudul SECOND CHANCE.

Dalam versi terbarunya, klip Menunggumu telah digarap langsung oleh sutradara kondang Sakti Mahendra yang juga pernah membuat berbagai klip untuk band papan atas Indonesia lainnya. Klip ini juga kental dengan sentuhan efek animasi dan slow motion yang rapi.

Menunggumu dibintangi oleh Daniel Hawes dan Salvita Decorte. Dua nama ini sebenarnya bukanlah pendatang baru di dunia entertainment tanah air. Untuk Salvita sendiri, gadis keturunan India dan Jerman ini sudah malang melintang di dunia model.

Di sisi lain, kisah dalam klip ini akan menceritakan berbagai macam perjalanan cinta seseorang. Tak hanya kisah manis, berbagai adegan dalam video musik terbaru ini seakan menjadi sebuah simbol dari pahitnya cinta dan perasaan menunggu dari seseorang. Video musik ini juga membawa sebuah pesan tentang komitmen yang disepakati oleh masing-masing insan.

Noah @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNoah @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Semua kisah itu akan digambarkan melalui adegan berlarian yang diperankan oleh dua bintangnya. Akan ada banyak hal yang ditemui dalam adegan tersebut sebelum ditutup oleh sebuah scene di mana Daniel Hawes berdiri di antara banyaknya jam. Adegan ini seakan menjadi sebuah simbol yang menggambarkan perasaan menunggu seperti yang ada dalam judul lagu ini.

Klip ini akan menjadi sedikit berbeda karena tak ada satu pun personel NOAH yang menjadi pemeran utamanya. Pemeran utama memang sengaja ditonjolkan pada sosok dua bintang dalam klip ini yaitu Daniel Hawes dan Salvita Decorte melalui adegan yang mereka perankan.

Well, seperti apa klip terbaru dari NOAH yang berjudul Menunggumu ini? Yuk tunggu apa lagi, segera intip suguhan asyik dari Ariel dkk yang akan memberikanmu berbagai gambaran tentang dunia cinta. 

Simak Juga:

Talent Video Klip Teranyar NOAH Bakal Buat Kamu Melongo

Tak Lama Terdengar, NOAH Ternyata Sedang Garap Video Teranyar

Steve Lillywhite: GoGoJiLL Punya Kekuatan, Mereka Seperti Saudara

Ariel Sebar Video Setengah Menit Yang Bikin Kamu Ingat Masa Lalu

Sentuhan Ajaib Steve Lillywhite, GoGoJiLL Siap Curi Perhatian

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -