'Menunggumu' Peterpan vs NOAH, Siapa Yang Bakal Lebih Baik?

Risang Sudrajad  |  Senin, 01 Juni 2015 19:50
'Menunggumu' Peterpan vs NOAH, Siapa Yang Bakal Lebih Baik?
Noah @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - NOAH memberikan sebuah terobosan menarik dalam karya terbarunya. Lagu dan video musik menunggumu yang pernah mereka bawakan bersama mandiang Chrisye dirilis ulang ke dalam versi baru.

Tentunya, klip terbaru ini akan berbeda dari versi lamanya. Banyak faktor yang akan menjadi pembeda dari dua versi Menunggumu. Salah satu faktor tersebut tentu saja dari bentuk atau formasi band.

Jika klip versi lama masih digarap oleh Peterpan, maka video musik terbaru ini merupakan sebuah bukti nyata dari bentuk formasi baru dengan nama baru juga yaitu NOAH. Pastinya, banyak komentar muncul dari para netizen tentang perbandingan dari dua versi klip Menunggumu.

Beberapa komentar netizen menyebutkan jika versi terbaru dari Menunggumu memang lebih baik dari pendahulunya. Banyak alasan yang menjadi dasar dari komentar tersebut. Salah satunya adalah karakter suara Ariel yang disebut lebih matang dalam video musik terbaru ini.

Noah @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNoah @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun, ada juga beberapa komentar dari penggemar setia NOAH yang mengatakan jika Menunggumu versi Peterpan tetap lebih baik. Mereka menganggap jika versi lama justru terasa lebih nyaman untuk dinikmati karena memiliki alur cerita yang lebih jelas.

Yap, bila diamati dengan teliti, dua versi video musik Menunggumu ini memang terasa berbeda baik dari visual maupun dari alur ceritanya. Jika klip lama terasa lebih sederhana dalam sisi visualnya, versi baru justru lebih kental dengan sentuhan efek animasi dan slow motion.

Well, kalau menurut kalian sendiri, apakah versi baru dari Menunggumu terasa lebih manis dibanding pendahulunya? Ataukah justru versi lama yang masih tetap terasa istimewa di hati? Yuk lihat dua versi dari klip ini dan jangan lupa berikan pendapatmu ya tentang video musik dari NOAH ini. 

Simak Juga:

Indah dan Pahitnya Cinta 'Menunggumu', NOAH Akan Banyak Berlari

Talent Video Klip Teranyar NOAH Bakal Buat Kamu Melongo

Tak Lama Terdengar, NOAH Ternyata Sedang Garap Video Teranyar

Steve Lillywhite: GoGoJiLL Punya Kekuatan, Mereka Seperti Saudara

Ariel Sebar Video Setengah Menit Yang Bikin Kamu Ingat Masa Lalu

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -