Demi Keluarga, Repvblik Tolak Tawaran Manggung Saat Lebaran

Fajar Adhityo  |  Senin, 13 Juli 2015 17:55
Demi Keluarga, Repvblik Tolak Tawaran Manggung Saat Lebaran
Repvblik
Kapanlagi.com - Momen Lebaran atau hari raya Idul Fitri memang identik dengan kumpul keluarga. Hal inilah yang membuat anak-anak Repvblik tidak menerima tawaran manggung di malam takbiran atau Lebaran nanti.

Ditemui usai manggung di kota Solo, Ruri dan kawan-kawan mengaku jika Lebaran tahun ini dilewatkan bersama keluarga. Bagi mereka berlebaran dengan keluarga adalah momen yang sangat langka dan mereka ingin melewatkan momen kemenangan itu bersama orang tersayang.

"Tahun sekarang kita nomor satukan keluarga, beda dengan tahun terakhir nggak rayakan Lebaran di rumah. Kita close jadwal manggung saat malam takbiran dan lebaran nanti," ujar Ruri saat dijumpai oleh KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.

Repvblik Saat Tampil di Solo/@Foto: KapanLagi.com®Repvblik Saat Tampil di Solo/@Foto: KapanLagi.com®

Sebenarnya tawaran untuk manggung di hari malam takbiran atau hari raya sangatlah besar. Honornya pun dua kali lipat dibandingkan hari biasa, namun Repvblik tak ingin menggadaikan kebahagiaan bersama keluarga dengan uang.

Bisa berkumpul bersama keluarga menjadi momen indah bagi anak-anak Repvblik, mengingat jadwal manggung yang padat. Pada Lebaran nanti, Repvblik sudah memiliki agenda untuk merayakan bersama-sama.

"Tradisi hari pertama kita kumpul seluruh personel dan kru bersama-sama. Hari kedua kita bebas beracara sendiri-sendiri," tukasnya.

BACA JUGA:

Puasa Nggak Bikin Personel Repvblik Lemas Saat Manggung

Beduk Show di Solo, Repvblik Konvoi Dengan Komunitas Vespa

Lupakan Single Religi Saat Ramadan, Repvblik Fokus ke Album Baru

Ramadan, Repvblik Absen Rilis Album Religi

(kpl/vid/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -