Puasa Nggak Bikin Personel Repvblik Lemas Saat Manggung

Rahmi Safitri  |  Minggu, 12 Juli 2015 20:45
Puasa Nggak Bikin Personel Repvblik Lemas Saat Manggung
Repvblik © KapanLagi.com®/VJ James
Kapanlagi.com - Ibadah yang dijalani umat Muslim di bulan Ramadan juga ikut dirasakan anak-anak band Repvblik. Puasa tidak menghalangi mereka untuk tetap beraktivitas.

Ruri dan kawan-kawan mengaku tidak merasa lemas meskipun manggung sambil tetap menjalani puasa. Meski kegiatan mereka banyak diisi dengan kegiatan manggung, hal itu bukan halangan bagi mereka untuk tetap menghibur para penggemarnya.

Bagi personel Repvblik cobaan paling berat dalam berpuasa adalah menahan napsu amarah. Soal lapar dan haus bukan kendala mereka dalam menjalani ibadah puasa dengan kegiatan manggung yang cukup padat.

Repvblik tetap tampil enerjik di depan penggemar © KapanLagi.com®/VJ JamesRepvblik tetap tampil enerjik di depan penggemar © KapanLagi.com®/VJ James

Hal ini menunjukkan kedewasaan anggota Repvblik dalam ibadah puasa mereka. Rasa lemas pun tidak diperlihatkan mereka saat sedang puasa. Tampil bugar dan semangat selalu diberikan Repvblik di atas panggung musiknya.

"Kalo menahan lapar gampang, emosi napsu yang susah ya. Buat kita umat islam ibadah wajib yah. Setahun sekali buat kita nggak ada masalah yah, nggak ada yang berubah," kata Repvblik.

"Semuanya aman kok sampe bedug ya. Kita ga ada masalah puasa, lemes biasa aja," tambah band yang terkenal dengan lagu Selimut Tetangga.

Sudah tahu ini?

20 Tahun Berkarya, Tipe X Kenang Masa Lalu Yang Sulit Tapi Lucu

Tipe X Akui Salut Dengan Para Pemukul Bedug

Beduk Show di Solo, Repvblik Konvoi Dengan Komunitas Vespa

Mantap Solo Karir, Zayn Malik Gandeng Manager Ellie Goulding?

Juara 'D'Academy 2', Evi Masamba Syuting Video Klip Glamour

(kpl/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -