Lupakan Single Religi Saat Ramadan, Repvblik Fokus ke Album Baru

Wulan Noviarina  |  Minggu, 12 Juli 2015 11:01
Lupakan Single Religi Saat Ramadan, Repvblik Fokus ke Album Baru
Repvblik @KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan biasanya jadi salah satu momen musisi untuk merilis single religi, namun tidak dengan band Repvblik. Ramadan tahun ini mereka justru ingin fokus menggarap album baru.

"Tahun ini Repvblik nggak bikin album religi yah. Lagi fokus ke album selanjutnya," ujar Repvblik saat ditemui di Solo belum lama ini.

Album baru itu sendiri rencananya akan dirilis setelah Ramadan usai. Dengan jadwal manggung yang sangat padat, pantas Ruri Repvblik dan kawan-kawan tidak sempat untuk memikirkan proyek lain.

Dalam pembuatan album ini, Repvblik merasakan ada banyak tantangan yang mereka hadapi. Kareena itulah, mereka benar-benar fokus menggarapnya agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

Lupakan single religi, tahun ini Repvblik fokus garap album baru. @KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoLupakan single religi, tahun ini Repvblik fokus garap album baru. @KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Yang pasti tantangan buat kami karena (di album) kemarin ada yang fenomenal lagunya. Itu tantangan buat kita, agar bisa kayak album sebelumnya," lanjut mereka kompak.

Repvblik berjanji akan memberikan karya yang lebih baik di album baru ini. Akan ada lagu yang lebih hits daripada Selimut Tetangga dan Sandiwara Cinta yang sukses mencetak hits di mana-mana.

"Akan ada beda. Yang pasti, makin maksimal baik di lirik maupun aransemennya," pungkas mereka.

Akan seperti apa album baru Repvblik? Tunggu saja kabar berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Repvblik Pilih Tolak Job Saat Lebaran

Ramadan, Repvblik Absen Rilis Album Religi

Repvblik Ingin Lebaran Bersama Keluarga?

Jelang Ramadhan, Ini Perubahan Pada Repvblik

Jadwal Padat Bikin Repvblik Sampai Harus 'Tidur di Jalan'

(kpl/phi)

Jarangnya band Repvblik tampil di layar kaca bukan lantaran Ruri (vokal), Hexa (Gitar), Ei (Gitar), Lavi (Bass), Tyar (Keyboard) dan Randy (Drum) tidak laku lagi.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -