Lewat dr. Brams Project, Dokter Spesialis Kandungan Ini Rilis Mini Album 'TAKDIR CINTA'

Diperbarui: Diterbitkan:

Lewat dr. Brams Project, Dokter Spesialis Kandungan Ini Rilis Mini Album 'TAKDIR CINTA'
Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di tengah musim pandemi, para dokter dibuat begitu sibuk dengan pekerjaannya. Hal serupa dialami oleh dr. Bramundito Sp.OG, seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang bekerja di rumah sakit kawasan Pondok Indah Jakarta.

Di luar pekerjaannya, Dokter Bram sendiri diketahui memiliki bakat besar di bidang musik dan punya proyek bernama dr. Brams Project. Sejauh ini, Ia telah merilis single-single dengan genre jazz dengan berkolaborasi bersama musisi-musisi top seperti Tohpati, Barry Likumahua, Andy Bayou, Matthew Saverz hingga Tompi.

 

1. Berisi Lagu-Lagu Berbahasa Korea

Setelah merilis single dr. Brams Project 1 hingga 3, kali ini Brams Project merilis sebuah mini album bertajuk TAKDIR CINTA. Tak seperti album-album sebelumnya, mini album berisi 4 lagu ini cenderung bergenre Pop.

Bukan hanya genre yang berbeda, bahkan terdapat 2 lagu dengan lirik berbahasa Korea. Bukan tanpa alasan, selama masa pandemi dr. Bram memang banyak meluangkan waktunya di rumah dengan nonton drama Korea, seperti serial yang dibintangi Jun Ji Hyun hingga Song He Kyo dan sejumlah serial drama korea populer lainnya.

4 lagu yang terdapat dalam mini album Takdir Cinta antara lain Takdir Cinta (Korean Version), Cukup Kau Tahu (Korean Version), Tetap Untukmu dan Aku Patah Hati. Dalam produksi lagu dan musiknya dr. Bram berkolaborasi dengan musisi muda Afif Gifano yang pernah menjadi arranger album Kunto Aji dan Adera, juga menjadi co-produser di karya Lalahuta, Imela Kei dan beberapa musisi lainnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Musisi di Mini Album Takdir Cinta

Pada album Takdir Cinta, dr. Bram lagi-lagi berkolaborasi dengan beberapa musisi muda berbakat, seperti Amanda Vaharani, Ravi Andika dan juga Latisha Diva. Masing-masing dari mereka telah memiliki berbagai prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Berbagai track di dalam Takdir Cinta sendiri berisi berbagai lirik yang romantis sekaligus galau. Mini album ini dirilis resmi pada tanggal 6 November 2020 di semua layanan musik streaming dan video musiknya di Youtube.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending