Biar Kekinian, Saint Loco Ajak Musisi Muda di Album Anyar

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 24 Juni 2017 11:22
Biar Kekinian, Saint Loco Ajak Musisi Muda di Album Anyar
Saint Loco ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Grup musik hip rock, Saint Loco tengah sibuk mengerjakan album terbaru. Berbeda dengan album-album sebelumnya, grup terbentuk sejak tahun 2002 itu mengajak dua musisi muda berbakat yaitu Petra Sihombing dan Mono 'Neurotic'.

Di album ini, Petra dan Mono ditunjuk sebagai produser Saint Loco. Menurut sang vokalis, Berry Manoch keterlibata dua musisi muda agar musik Saint Loco bisa segar dan lebih kekinian.

"Rencana mau rulis album. Yang nenarik kita bakal kerjasama produser Petra Sihombing dan Mono dari Neurotic. Kenapa kita ada keinginan ada kerjasama Mono dan Petra, agar Saint Loco lebih kekinian dan fresh," kata Berry kepada KapanLagi.com® di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Saint Loco tengah menggarap album anyar. ©KapanLagi.comSaint Loco tengah menggarap album anyar. ©KapanLagi.com

Berry mengaku, saat ini pengerjaan album baru Saint Loco baru 20% digarap. Menurutnya, masih banyak yang dikerjakan agar album barunya ini bisa rampung secepatnya. Mulai dari segi lirik, maupun aransenmen lagu.

"Kalo dari segi lirik sih Saint Loco dari dulu yang tema memang tentang segala sesuatu yang terjadi, terus pengalaman yang harus bisa dibagi," katanya.

Bagi Berry, album yang tengah dikerjakan ini akan lebih menarik. Apalagi, Saint Loco menggandeng dua musisi muda yang dijadikan produser. Sehingga, Saint Loco akan mendapat ide-ide baru dari dari musisi tersebut.

Simak Juga:

Berikan Warna Baru, Obin The Flops Gandeng Vokalis Saint Loco

Saat Saint Loco Kolaborasi Bareng Iwa K, Bawakan Lagu 'Bebas'

Saint Loco, Bicara Soal Single Baru Sampai Industri Musik

Dijadikan Pancingan, Saint Loco Garap Lagu Milik Iwa K

Segera Rilis Single Baru, Saint Loco Siap Bawa 'Anthem' Era 90an!

Astrid sudah berulang kali mencuri perhatian berkat karya-karyanya. Kolaborasinya bersama Saint Loco di lagu Kedamaian merupakan salah satu bukti nyata dari kemampuannya bernyanyi.
9 FOTO