Berikan Warna Baru, Obin The Flops Gandeng Vokalis Saint Loco

Helmi Romadhon  |  Minggu, 18 Juni 2017 14:45
Berikan Warna Baru, Obin The Flops Gandeng Vokalis Saint Loco
Obin The Flops (OTF) © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik Obin The Flops (OTF) siap memberikan warna musik reggae terbaru lewat single perdananya berjudul Yang Pasti Pasti Aja. Menggandeng Beery, vokalis dari Saint Locco, band yang beranggotakan Obin (bass/vokal), Joshua (vokal), Mike (DJ), dan Chris (gitar) ini memadukan unsur musik Hip Metal, Ska dan Blues.

Menurut sang bassis dan vokalis, Obin mengatakan dirinya memang sengaja memasukkan unsur musik Hip Metal, Ska dan Blues di dalam lagu terbarunya tersebut. Sehingga warna musik yang dibawakan oleh Obin The Flops (OTF) akan berbeda dengan yang lainnya. Walaupun tetap genre utamanya adalah reggae.

"Sebenernya gua buat projek ini ingin memberikan warna musik reggae," kata Obin saat ditemui di studio SiNi Records, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Obin The Flops gandeng Beery Saint loco di single perdananya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiObin The Flops gandeng Beery Saint loco di single perdananya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Dengan single ini, Obin berharap musiknya ini bisa diterima oleh para pecinta reggae. "Yang Pasti Pasti Aja berkolaborasi dengan Berry Saint Locco. Lagunya soal pengalaman hidup. Kalau pembuatan single ini sih, kita melalui banyak proses yang menurut saya sangat menyenangkan," katanya.

Sementara itu, Berry mengungkap bahwa berkolaborasi dengan Obin The Flops membuat dirinya merasa senang. Apalagi, keterlibatan Beery di Obin The Flops (OTF) akan memperluas genre musik yang berbeda.

"Seneng sekali emang udah temen sama Obin makanya gua penasaran. Di lagu Yang Pasti Pasti Aja gua ngisi rap. Ya, kalau gua liat di projek ini gua bisa mengeksplor genre, gua dari genre berbeda. Gua penikmat reggae juga. Gua liat konsep kayak gini dengan genre yang ada. Hasilnya di lagu Yang Pasti Pasti Aja akan menarik," kata Beery.

Simak berita yang ini juga ya!

Cara The Chainsmokers Tanggapi Haters: Nggak Perlu Ambil Pusing

Soal Lagu Sindiran, Ed Sheeran: Taylor Swift Tidak Perlu Dibela

Jelang Album Ketujuh, No Man's Land Rilis Single 'True To Myself'

Bakal Rilis Single, Nadine Waworuntu Didukung Penuh Orang Tua

Bella Shofie Sebut Aleta Molly Bisa Seperti Ariana Grande Jika...