Dijadikan Pancingan, Saint Loco Garap Lagu Milik Iwa K

Risang Sudrajad  |  Jumat, 27 Mei 2016 20:50
Dijadikan Pancingan, Saint Loco Garap Lagu Milik Iwa K
Saint Loco © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Terapi Energi, Marabahaya hingga Di Balik Pintu Istana adalah beberapa hits yang pernah dirilis oleh Saint Loco. Kini, band yang mengusung genre hip-rock itu mencoba membuat sebuah gebrakan baru.

Saint Loco berencana untuk merilis single baru yang merupakan hits milik Iwa K berjudul Bebas. Tentu saja, Beery cs bakalan mengaransemen ulang lagu ini dengan musik rock yang lebih dominan.

Banyak orang bertanya-tanya mengapa Saint Loco tak langsung merilis sebuah album baru seperti biasanya. Menurut Beery, single ini memang sengaja dibuat untuk menjadi pancingan bagi para penikmat musik.

Saint Loco aransemen ulang lagu milik Iwa K © Facebook.com/saintlocoSaint Loco aransemen ulang lagu milik Iwa K © Facebook.com/saintloco

"Sekarang kalau jebret keluar album kan situasinya nggak memungkinkan. Single ini buat pancingan ke proses mini album kita," ujar Beery saat ditemui di acara Liputan6 Awards, studio Emtek, Daan Mogot, Kamis (26/5).

Ada satu alasan mengapa lagu milik Iwa K yang mereka pilih untuk diaransemen ulang. Beery merasa Iwa K adalah sosok yang paling tepat karena merupakan salah satu pioner musik hip hop di Indonesia.

"Emang banyak (rapper) sih. Tapi Iwa pioner dalam hip hop Indonesia. Kita merasa berkewajiban memperkenalkan seni yang pernah Iwa wabahin pada 90-an," tandasnya.

Simak Juga:

Segera Rilis Single Baru, Saint Loco Siap Bawa 'Anthem' Era 90an!

Puncak Liputan6 Awards 2016 Elegan dan Bertabur Bintang!

Selepas Kasus IMA 2015, Angel Pieters Kirim 'Pesan' Untuk Haters

Banyak Bintang Istimewa, Berani Datang dan Bergoyang di PRJ 2015?

Glenn Fredly Sebut Stasiun TV Yang Menayangkan IMA 2015 Pengecut

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -