Segera Rilis Single Baru, Saint Loco Siap Bawa 'Anthem' Era 90an!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 27 Mei 2016 16:50
Segera Rilis Single Baru, Saint Loco Siap Bawa 'Anthem' Era 90an!
Saint Loco © twitter.com/saintlocoband
Kapanlagi.com - Bagi para penikmat musik hip-rock Tanah Air, tentu kalian sudah menunggu cukup lama untuk rilisan baru dari Saint Loco. Saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Beery Saint Loco menjelaskan kalau kini unit hip-rock asal Bandung tersebut siap untuk meretas single baru.

"Kita mao ngeluarin single baru. Kita akan bawain lagu salah satu legend lagu hip hop di indonesia, tau kan? Iya kita bakal ngebawain lagu Bebas dari Iwa K," jelas Beery saat ditemui di acara Liputan6 Awards di studio Emtek, Daan Mogot, Kamis (26/5).

Bukan cuma itu saja, Beery juga menjelaskan kalau konsep musik yang mereka usung kali ini akan mengusung warna musik rock yang lebih dominan. Hal ini dilakukan karena Saint Loco tak ingin mengubah nuansa anthemic dan musik di era 90an dalam lagu tersebut.

Bawakan lagu Bebas dari Iwa K, Saint Loco siap bawa semangat musik 90an ke masa sekarang © instagram.com/saintlocoofficialBawakan lagu Bebas dari Iwa K, Saint Loco siap bawa semangat musik 90an ke masa sekarang © instagram.com/saintlocoofficial

"Mungkin konsepnya lebih rock. Tapi karena lagu Bebas itu kayak lagu anthem buat anak muda di tahun 90an, jadi kita mau ngulangin lagi dengan suasana yang sekarang," lanjutnya.

Lebih jauh, sosok frontman Saint Loco ini mengakui kalau proses rekaman sudah rampung sejak minggu lalu. Selain semangat anak muda di era 90an, Beery pun mengungkapkan kalau DJ Tius juga akan kembali reuni bersama Saint Loco. Gokil!

"(Kenapa memilih Iwa K) Iwa K itu jadi kayak elemen, inspirasi kita bawain musik dan kita bisa dapet kesempatan untuk ngebawain lagu Bebas itu excited banget sih. Baru selesai recording seminggu yang lalu. Di lagu ini kita ada reunian sama personel Saint Loco yang dulu, DJ Tius," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Puncak Liputan6 Awards 2016 Elegan dan Bertabur Bintang!

Selepas Kasus IMA 2015, Angel Pieters Kirim 'Pesan' Untuk Haters

Banyak Bintang Istimewa, Berani Datang dan Bergoyang di PRJ 2015?

Glenn Fredly Sebut Stasiun TV Yang Menayangkan IMA 2015 Pengecut

Anggun Wanti-Wanti Angel Pieters Supaya Tak Kena Polusi Haters