Bian Gindas Kenalkan Single Terbaru dengan Judul Unik, 'Singa'

Diterbitkan:

Bian Gindas Kenalkan Single Terbaru dengan Judul Unik, 'Singa'
Bian Gindas kenalkan single baru bertajuk 'Singa' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bukan Bian Gindas namanya jika tidak hadir dengan berbagai kejutan menarik. Terbaru, Ia mengenalkan single bertajuk Singa yang merupakan singkatan dari Sipit Ngangenin.

Bukan judulnya saja yang unik, dalam rilisan terbarunya ini, Bian Gindas memang mencoba sesuatu yang berbeda. Jika sebelumnya Ia selalu membawakan lagu dengan permainan huruf dan angka, kali ini Bian mencoba bermain singkatan kata.

"Jadi cukup menimbulkan kesan yang unik. Jadi menarik tapi juga lucu," ujar Bian mengenai pemilihan judul yang ia pilih.

1. Aransemen Musik yang Riang

Lagu Singa masih mengangkat tema percintaan. Ceritanya tentang seorang lelaki yang memiliki kekasih dan ingin membahagiakan kekasihnya dengan sebuah rayuan. Semua itu dilakukan karena dia sangat bersyukur memiliki kekasih yang sempurna untuk dirinya.

"Yang sebelumnya lebih mellow, sedih, kali ini kembali ke karakter Bian Gindas yang sebenarnya. Karya yang unik, lucu, namun tetap harmonis," ungkap Bian.

Agar lebih tepat sasaran, Bian Gindas pun mengemasnya dengan aransemen yang riang. Nada-nada yang dipilih pun cenderung membuat orang bergoyang.

"Aransemen lebih ke musik yang riang dan membuat bergoyang. Karena menyesuaikan dengan tema lagu yang juga riang dan lucu," tutur Bian.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Proses Rekaman Paling Cepat

Tak ada kesulitan yang berarti saat penggarapan single ini. Bahkan ini menjadi single di mana proses rekamannya paling cepat. Dengan irama yang riang, para personil Bian Gindas pun merasa cukup nyaman saat memainkan lagu ini.

"Yang berkesan adalah saat proses pembuatan video musiknya. Karena mengambil set di danau di puncak bogor dan jarak ke lokasi sangat jauh dan hanya bisa di tempuh dengan jalan kaki," beber Bian.

"Tapi karena semangat dari semua tim, proses syuting hari itu justru terasa seru dan menyenangkan. Walaupun akhirnya merasakan lelah yang amat sangat," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending