Bawakan 13 Lagu, Souljah Tampil Atraktif di Kota Malang

Ahmat Effendi  |  Minggu, 30 April 2017 08:45
Bawakan 13 Lagu, Souljah Tampil Atraktif di Kota Malang
Souljah ©KapanLagi.com/Girindra Permana

Kapanlagi.com - Band Souljah mampu memanaskan konser bertauk ALLAbout Music The Unifier yang digelar di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Sabtu (29/4). Keluarnya Said dan Danar dari backstage menuju panggung disambut sorakan para penonton.

"Terima kasih. Apa kabar semua? Sudah siap pegel betisnya?" sapa Danar dari atas panggung setelah memainkan 2 lagu pembuka.

Ku Ingin Kau Mati pun dimainkan. Seolah sudah dinantikan crowd tak ragu untuk ikut bernyanyi bersama band asal Bekasi ini.

Souljah tampil atraktif di kota Malang. © KapanLagi.com/Girindra PermanaSouljah tampil atraktif di kota Malang. © KapanLagi.com/Girindra Permana

Dua lagu populer mereka, Abidin dan Jatah Mantan juga menjadi setlist penamilan kali ini. Para Bradda Souljah seolah tak kehabisan energi digeber dengan setlist yang mengajak mereka untuk bergoyang.

SKS alias Senam Kesegaran Souljah yang menjadi gerakan trademark dalam penampilan live mereka juga menjadi bond yang menarik antara band dan penonton. Secara langsung Said mengajarkannya pada crowd dan menerapkannya di lagu Im Free.

Sebanyak 13 lagu dimainkan dalam durasi kurang lebih 1 jam. Tak Selalu klimaks serta perform malam ini.

Simak Juga:

Gelar Party di Ultah ke-19, Souljah: Biasanya Tiup Lilin Doang

Rahasia Souljah Bisa Tetap Eksis di Usia 19 Tahun

Rayakan Ulang Tahun Ke-19, Souljah 'Curhat' di Atas Panggung

Rayakan Ultah Ke-19, Souljah Siapkan Konser Intim Untuk Penggemar

19 Tahun Eksis, Personel Souljah Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Mulai dari lagu I'm Free, Ku Ingin Kau Mati Saja, Bersamamu, Abidin, Jatah Mantan, Tak Selalu dan masih banyak yang lainnya. Mereka membuat ratusan fans bergoyang asyik di Rolling Stone Cafe.
9 FOTO