Gelar Party di Ultah ke-19, Souljah: Biasanya Tiup Lilin Doang

Ahmat Effendi  |  Rabu, 12 April 2017 08:22
Gelar Party di Ultah ke-19, Souljah: Biasanya Tiup Lilin Doang
Souljah ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - rup musik Souljah menggelar konser di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu malam (8/4/2017). Bertajuk Souljah 19th Anniversary ini menandai 19 tahun band yang mengusung genre ska reggae itu di industri musik Indonesia.

Konser ini tentu sangatlah spesial bagi band yang beranggotakan Said, Danar, Renhat dan David. Pasalnya, menggelar konser spesial di hari ulang tahun, tak pernah dilakukan oleh Souljah.

Menurut sang vokalis, Said mengatakan, biasanya setiap Souljah berulang tahun, hanya menggelar menggelar syukuran bersama BraddaSouljah (sebutan penggemar Souljah).

"Ini dirayakan pertama kali. Karena biasanya BraddaSouljah yang dateng ke kantor kita. Kita nggak pernah ngerayain, biasa posting kue, tiup lilin (dan) udah, terus bubar," kata Said saat ditemui di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017).

Souljah menggebrak pesta ulang tahun yang ke-19. © KapanLagi.com/Budy SantosoSouljah menggebrak pesta ulang tahun yang ke-19. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bagi Said, dengan adanya konser Souljah 19th Anniversary ini, Souljah ingin berkumpul dan berpesta dengan para penggemarnya. Baik penggemar Souljah lawas maupun baru. Terlebih karena hingga saat ini musik reggae masih memiliki pasar yang sangat khusus di Indonesia.

"Kita pengen ganti ngasih ke BraddaSouljah. Kita ulang tahun dan kepengen ngaajakin Bradda dan BraddaSouljah lawas yang mungkin udah lama nggak nonton Souljah," kata Said.

Dengan menggelar konser, Said mengaku bisa berjumpa kembali dengan penggemarnya lama Souljah. Bahkan tak jarang di antara mereka ada yang dari awal mengikuti perjalanan band asal Bekasi tersebut.

"Terbukti tadi banyak Bradda lawas yang dulu masih single sekarang udah bawa anak. Hari ini mereka nongol sama keluarga dan bisa ketemu sama mereka. Karena udah lama nggak ketemu. Itu sih tujuan awal kita bikin acara ini," tutup Said.

Simak Juga:

Rahasia Souljah Bisa Tetap Eksis di Usia 19 Tahun

Rayakan Ulang Tahun Ke-19, Souljah 'Curhat' di Atas Panggung

Rayakan Ultah Ke-19, Souljah Siapkan Konser Intim Untuk Penggemar

19 Tahun Eksis, Personel Souljah Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Dari Pengalaman Personel, Souljah Bisa Ciptakan 12 Lagu

Mulai dari lagu I'm Free, Ku Ingin Kau Mati Saja, Bersamamu, Abidin, Jatah Mantan, Tak Selalu dan masih banyak yang lainnya. Mereka membuat ratusan fans bergoyang asyik di Rolling Stone Cafe.
9 FOTO