Keseruan KapanLagi Buka Bareng 2023, Souljah Ajak Penonton Senam Bareng Hingga Galau Bersama Kahitna

Diterbitkan:

Keseruan KapanLagi Buka Bareng 2023, Souljah Ajak Penonton Senam Bareng Hingga Galau Bersama Kahitna
Souljah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - KapanLagi Buka Bareng 2023 Day 2 semakin seru dengan hadirnya dua grup musik berbeda genre yakni Souljah dan Kahitna. Acara yang digelar di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (2/4) itu pun dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan kedua grup musik tersebut. Souljah membuka penampilannya dengan membawakan lagu-lagu yang bikin penonton ikut bergoyang seperti Paint It Black, Pantang Pulang, dan PHP.

"Apa kabar semua? Sudah buka puasa udah kuat berarti ya kalau mau joget sama Souljah. Tenang masih ada beberapa lagu lagi yang mungkin udah kamu tunggu. Makasih banget buat KapanLagi Buka Bareng 2023, buat teman-teman yang udah datang malam hari ini," sapa sang vokalis, Danar.

"Satu lagu untuk kamu yang mungkin masih susah melupakan masa-masa yang menyakitkan atau kepahitan dalam hidup. Souljah mau ajak untuk bangkit berdiri dan melangkah ke masa depan yang lebih indah. Kita tinggalkan sakit-sakit, kita move on," kata Danar yang langsung menyanyikan lagu Sorry.

 

1. Ajak Penonton Senam Kesegaran Souljah

Usai membawakan lagu Kuingin Kau Mati Saja dan Bersamamu, kedua vokalis Souljah yakni Danar dan Said pun mengajak para penonton untuk Senam Kesegaran Souljah atau SKS.

"Oke kalau nonton Souljah itu rasanya belum lengkap, belum gurih, belum sedap kalau belum SKS sama Souljah," ujar Said.

"Buat yang belum pernah SKS sama Souljah di situ sudah ada kak Said instruktur Senam Kesegaran Souljah malam hari ini, yang mana itu sudah kami kampanyekan bertahun-tahun agar kita hidup sehat dengan bergerak, kunci kesehatan anak Souljah, makanya badan-badannya segar-segar dan bundar," timpal Danar.

Mereka pun langsung membawakan lagu I’m Free yang dilanjutkan dengan Bilang I Love You hingga ditutup dengan lagu Tak Selalu.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Panggung Pertama Kahitna di Bulan Ramadan

Setelah itu giliran Kahitna yang ambil alih panggung. Mereka pun langsung membawakan lagu-lagu yang romantis mulai dari Soulmate, Tentang Diriku, Cerita Cinta, dan Untukku. Ternyata acara KapanLagi Buka Bareng 2023 merupakan panggung pertama Kahitna di bulan Ramadan ini. Oleh karena itu mereka sangat antusias bertemu dengan penonton.

"Apa kabar semuanya? Sehat? Senang sekali malam ini Kahitna kita hadir di sini di KLBB 2023. Kita bercerita cinta semua, kita nyanyi sama-sama ya," kata Hedi Yunus.

"Ini adalah pertama kali lagi Kahitna manggung di bulan Ramadan. Jadi senang banget ketemu kalian, kangen banget," timpal Mario Kahitna.

 

3. Sukses Bikin Galau

Mereka juga sangat berterima kasih pada para fans yang selalu hadir di setiap panggung Kahitna.

"Terima kasih selalu ada untuk Kahitna. Kahitna senang banget semoga kalian senang juga nonton Kahitna terus ya. Ada yang lagi suka sama orang tapi nggak berani bilang? Kenapa? Takut ditolak? Begitu ditolak cari lagi yang lain. Hidup ini terlalu singkat kalau pacaran sekali aja," kata Mario Ginanjar yang langsung membawakan lagu Katakan Saja.

Lagu demi lagu pun dibawakan Kahitna dan sukses bikin penonton baper dan galau. Mulai dari Andai Dia Tahu, Cinta Sendiri, dan tentunya Mantan Terindah yang selalu ditunggu-tunggu oleh penonton. Kahitna akhirnya menutup penampilannya dengan lagu Cantik.

"Terima kasih semuanya. Sehat-sehat semuanya. Lebaran kita tinggal tiga minggu lagi," tutup Hedi Yunus.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending