Daun Jatuh Kolaborasi dengan Souljah Lewat Lagu "Gelegak Darah Muda"

Diterbitkan:

Daun Jatuh Kolaborasi dengan Souljah Lewat Lagu "Gelegak Darah Muda"
Souljah (credit: Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi)

Kapanlagi.com - Grup musik folk asal Tangerang, Daun Jatuh berkolaborasi dengan band Souljah menghadirkan single baru berjudul Gelegak Darah Muda. Lagu ini bercerita tentang kebiasaan anak muda masa kini yang sering dilakukan di sosial media, yakni suka memberikan komentar atau argumennya tanpa memikirkan dampaknya.

"Jika terjadi sesuatu yang tinggal minta maaf dan klarifikasi," kata vokalis Daun Jatuh, Verrel dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/9/2022).

1. Lirik Sedikit Menyindir

Lagu Gelegak Darah Muda diciptakan oleh Daun Jatuh bersama Souljah. Sementara Renhat Pantro bassist dari Souljah juga terlibat sebagai produser. Berdurasi hampir 5 menit, lagu ini dibuka dengan lirik yang sedikit menyindir.

"Kopi difilter. Jempol enggak pinter. Salah bicara ya maaf saja. Haus problema. Alpa logika. Diadu domba," begitu isi liriknya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kolaborasi yang Seru

Daun Jatuh tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan Souljah. Mengingat, Souljah salah satu grup band reggae yang sudah ada di industri musik selama 24 tahun. Bagi Verrel, Daun Jatuh dan Souljah menghasilkan kolaborasi yang seru. Ditambah lagi Daun Jatuh dan Souljah grup musik yang memiliki genre berbeda.

"Ketika Souljah mengajak kami untuk berkolaborasi dalam projek lagu ini kami terkejut sekaligus senang karena tak sedikit dari kita mengidolakan Souljah," kata Verrel.

"Ini adalah kolaborasi yang seru karena selain perbedaan generasi, Souljah dan Daun Jatuh pun memiliki genre yang berbeda, namun kita bisa menghasilkan sesuatu yang baru dan fresh menurut kita," tambah Verrel.

3. Bisa Diterima

Tentunya, dari kolaborasi Daun Jatuh dan Souljah bisa diterima oleh masing-masing penggemar mereka yang biasa disebut 'Hamparan Hijau’ dan pendengar Souljah ‘Braddasouljah’.

"Semoga semua dapat terhibur dengan keberagaman karakteristik di dalam lagu ini. Kita juga pastinya menantikan keseruan bersama Souljah untuk membawakan Gelegak Darah Muda kepada Hamparan Hijau dan Braddasouljah dalam satu panggung," kata William, personel Daun Jatuh yang lain.

"Gelegak Darah Muda" lagu kolaborasi Daun Jatuh dan Souljah sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform favorit. Sementara Official lyric video yang bisa disaksikan di kanal YouYube Daun Jatuh.

"Gelegak Darah Muda" merupakan merupakan single kelima yang dikeluarkan oleh grup yang masuk nominasi AMI Awards 2022 untuk kategori “Duo/Grup Pop Terbaik’ untuk single Momen. Sebelumnya mereka telah merilis ‘Bungkam’, ‘Malang’, ‘Tak Selaras’ dan ‘Momen’ yang mendapatkan respon baik dari para penggemarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending