An Intimate Night With Christabel Annora: Konser Perdana si Pianis di Kampung Halaman

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

An Intimate Night With Christabel Annora: Konser Perdana si Pianis di Kampung Halaman Christabel Annora © Christabel Annora

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia kembali masuk ke email redaksi kami, di mana soloist Christabel Annora akhirnya pulang kampung ke kota Malang setelah selesai melanjutkan pendidikan di Edinburgh, Inggris. Dengan waktu yang singkat, pianis ini pun mengajak para pendengar untuk merayakan kepulangannya lewat sebuah mini concert.


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, Christabel Annora akan menggelar konser kecil yang bertajuk An Intimate Night With Christabel Annora. Untuk itu lantai 3 La Voila Cafe & Patisserie pun ditunjuk sebagai venue untuk menggelar konsernya pada 10 April 2018 besok.


© Christabel Annora© Christabel Annora


"Kangen banget main di Malang, di depan teman-teman sendiri. Tentu saja sangat excited dan semoga masih ingat lagu-lagu saya ya, hahaha," ujar Christabel Annora yang terakhir kali mencicipi panggung di kota Malang pada akhir tahun 2017 lalu.


Mengingat ada kata 'intim' yang tersemat, konser ini diharapkan mampu mendekatkan kembali para pendengar musik Christabel Annora, keluarga, teman, serta rekan kerja yang rindu untuk melihat penampilannya. "Karena tidak menargetkan banyak penonton, kita sengaja milih tempat yang bisa menghadirkan kesan intim yakni di La Voila Café & Patisserie," aku Titi Savitri, selaku manajer Christabel Annora.



Pada konser ini Christabel akan kembali bercerita lewat lagu-lagunya yang dimuat dalam album TALKING DAYS. Mengingat ada beberapa kolaborasi di album tersebut, bukannya tidak mungkin kita akan melihat penampilan Christabel bersama sejumlah sosok musisi lokal di mini konsernya nanti.


Tentunya akan ada cerita seru Christabel di luar negeri yang dituangkan pada single terbarunya, Dari Jauh. Dengan harga tiket Rp 20.000 dan bisa didapatkan di venue, mini konser ini layak untuk segera kamu tambahkan dalam agenda mingguan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman ini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending