Agnez Mo Disanjung dan Disambut bak Diva di Negeri Samba

Fajar Adhityo  |  Rabu, 02 Juli 2014 18:21
Agnez Mo Disanjung dan Disambut bak Diva di Negeri Samba
Agnez Mo
Kapanlagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Duet dengan Christian Chavez ternyata menjadi hoki bagi Agnes Monica. Penggemar musik latin terpikat dengan senandung Edonde Estas? saat tampil di red carpet American Music Awards 2010 lalu.

Riuh teriakan histeris dan yel-yel meneriakkan nama Agnes Monica yang saat itu sudah berada di atas panggung. Kilatan blitz kamera tak berhenti menyala mengabadikan wanita cantik yang memulai debut internasionalnya.

Panggung ini bakal menjadi panggung pertama Agnes dilihat dengan penonton yang berbeda. Namun dukungan yang luar biasa ini membuat Agnes merasa seperti di rumahnya sendiri. Malam itu Agnes akan tampil bersama penyanyi latin RNB paling fenomenal di dunia saat ini.

Ini bukan konser tunggal Agnes, melainkan hanya berkolaborasi bersama Chavez. Namun di luar dugaan Agnes menjadi sorot perhatian malam itu yang seolah-olah ini adalah panggung Agnes. Nama Chavez malam itu pun tenggelam berganti dengan euforia penikmat musik di negeri samba ini yang seolah menemukan diva baru.

Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®Agnes Monica/@Foto: KapanLagi.com®

Tur bertajuk Ecencial ini yang mencatatkan namanya sebagai penyanyi pertama di Indonesia yang tampil di Brasil. Dengan dielu-elukannya Agnes, namanya pun kini diperhitungkan di kancah internasional. Modal awal yang kelak melapangkan jalannya menuju ke impian yang selama ini ia perjuangkan dan dambakan.

Intro Edonde Estas pun mulai dimainkan, Agnes dan Chavez pun bernyanyi dengan penuh penghayatan. Semua penonton pun terdiam, larut dalam buaian kemerduan yang memilukan.

Agnes Monica Tunjukkan Kualitasnya/@Foto: KapanLagi.com®Agnes Monica Tunjukkan Kualitasnya/@Foto: KapanLagi.com®


Lagu ini menceritakan perpisahan seorang laki-laki dengan kekasih tercintanya. Meski berpisah, namun mereka berdua masih menyimpan perasaan cinta yang kuat.

Agnes kembali mengulang gimmick yang ia tampilkan di American Music Awards tahun lalu. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan dua bahasa, Indonesia dan Spanyol. Emosional penonton pun tersulut dan pecahlah sing a long menyeruak ke gedung Avenue.

Penampilannya yang selalu totalitas membuat penonton terpukau. Agnes berhasil menancapkan kesan yang luar biasa pada publik Brasil.

BACA JUGA:

Agnes Monica dan Mimpi Yang Menorehkan Kesuksesan

Agnez Mo dan Kunci Menuju Kesuksesan

Agnez Mo dan Perang Melawan Pembajakan

Agnez Mo Bukan Penyanyi Instan

Agnez Mo, Sang Inovator dan Duta Muda Indonesia

Agnez Mo Mencuri Perhatian Lewat American Music Awards

Tunjukkan Profesionalitas, Agnez Mo Diremehkan Promotor

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -