Agnez Mo dan Kunci Menuju Kesuksesan

Fajar Adhityo  |  Rabu, 18 Juni 2014 19:21
Agnez Mo dan Kunci Menuju Kesuksesan
Agnez Mo
Kapanlagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Popularitas hingga jenjang karir internasional telah diraihnya. Kira-kira apa lagi sih yang dicari oleh Agnes Monica?

Penyanyi yang kini akrab dipanggil dengan nama internasional sebagai Agnez Mo ini telah menempa dirinya sejak kecil. Terjun ke industri menyanyi sebagai penyanyi cilik dengan menelorkan album Si Meong yang meraup sukses besar, begitu pula di album kedua.

Tak hanya karir bernyanyi saja, di bidang film, Agnez pun meraih sukses yang besar. Menginjak dewasa, Agnez pun merambah ke dunia akting dengan berperan di sinetron Pernikahan Dini yang mengantarkan dirinya ke berbagai penghargaan.

Pastinya bukan aji mumpung ataupun memanfaatkan momen, Agnez sendiri telah menyiapkan hal itu. Sebagai seorang artis dia perencana yang hebat dengan arah mana yang akan ia kejar. Persaingan ketat di industri yang melahirkan banyak pendatang baru yang berpotensi membuat Agnez pun harus bisa bersaing dan tetap eksis di dunia hiburan, dan semuanya dilakukan tanpa sensasi murahan pencari perhatian.

Agnez Mo/@Foto: KapanLagi.com®Agnez Mo/@Foto: KapanLagi.com®

Agnez seakan tak berpuas diri hanya memperoleh suatu penghargaan. Hanya prestasi dan prestasi yang dipikirkannya dan menikmati setiap rintangan yang menghadang. Agnez ibarat pejuang yang menyuarakan mimpinya yang terkadang dicemooh dan dianggap angkuh. Hal itu tak pernah menyurutkan langkahnya sesuai dengan jargon Dream, Believe and Make It Happen.

Menginjak usia dewasa, Agnez pun kembali ke industri musik dengan konsep baru. Imej penyanyi anak-anak pun sukses ia buang, dan ini menjadi suatu ke4berhasilan tersendiri mengingat sedikit mantan penyanyi cilik yang sukses saat menginjak dewasa.

Dalam bernyanyi, Agnez pun dibilang membangkang dengan pola yang telah ada. Dia menolak untuk menyanyikan satu single hits saja yang bakal mengantarkan popularitasnya. Agnez seakan tak mempedulikan penjualan rekamannya dan hanya fokus pada lagu yang akan dinyanyikannya yang harus sesuai hatinya.

Agnez Mo/@Foto: KapanLagi.com®Agnez Mo/@Foto: KapanLagi.com®

"Aku tak pernah hanya terpaku pada penjualan album saja. Jika hanya memiliki satu single hits yang akan mempopulerkan nama kita dan kelak tidak populer lagi, apa yang akan kita lakukan?" ujarnya suatu hari.

Perkataan Agnez pun benar, dengan pernyataan seperti itu membuat dia terlecut untuk membuat lagu yang lebih bagus lagi di albumnya. Kerja keras ini pun membuahkan hasil, di mana album-album Agnez memperoleh penghargaan tersendiri.

Sebagai seorang artis, Agnez adalah pemimpi sejati, di mana mimpi dan kerja keras yang menjadi kunci suksesnya. Baginya jika ia telah menggariskan sebuah mimpi, maka dia berkewajiban untuk mewujudkannya seberat apapun cobaannya

BACA JUGA:

Agnes Monica Dan Mimpi Yang Menorehkan Kesuksesan

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -