Agnes Monica dan Mimpi Yang Menorehkan Kesuksesan

Fajar Adhityo  |  Senin, 16 Juni 2014 19:21
Agnes Monica dan Mimpi Yang Menorehkan Kesuksesan
Agnes Monica
Kapanlagi.com - Oleh: Fajar Adhityo

Kerja keras dan konsistensi dalam berkarir yang dicurahkan oleh Agnes Monica membuahkan hasil yang begitu menakjubkan. Keinginannya untuk menembus belantika musik internasional kini pun terwujud.

Semuanya berawal dari sebuah mimpi yang ia wujudkan secara bertahap. Bagi penyanyi yang kini menamai dirinya Agnez Mo mimpi adalah kunci untuk menakhlukkan dunia, dan hal itu telah dibuktikannya.

"Apabila mimpimu tidak membuatmu takut, itu artinya mimpimu bukanlah mimpi yang besar," ucap Agnez suatu hari.

Pelantun Paralyzed ini memang mendorong dirinya keras untuk mencapai apa yang ia inginkan. Tak sedikit orang yang mencibir impiannya dan menganggap dirinya sombong, namun Agnez tetap berjalan seusai keyakinannya. Berbagai penghargaan pun tersabet, bahkan semua lagunya menjadi hits dan diakui oleh musisi lain, dan pastinya itu dilakukan dengan kerja keras.

Agnez Mo Wujudkan Impiannya/@Foto: KapanLagi.com®Agnez Mo Wujudkan Impiannya/@Foto: KapanLagi.com®

Menilik balik, Agnez sejak kecil memang telah terjun ke dunia hiburan mulai dari menyanyi, akting hingga presenter. Kegiatan itu dilakukan di sela padatnya jadwal sekolah dan dia tak pernah tidak naik kelas. Keuletan dan keras kepala Agnes dalam menggapai impiannya patut menjadi teladan bagi para generasi muda.

Dari mimpi juga yang membuat Agnez membentuk pangsa pasarnya sendiri. Anggapan bahwa pangsa pasar sedang sekarat tak menimpa pada album-albumnya yang tetap laris diminati oleh fansnya. Tak bisa dipungkiri Agnez memiliki fansbase yang masif dan loyal yang siap mendukung setiap saat.

Agnez Mo/@Foto: KapanLagi.com®Agnez Mo/@Foto: KapanLagi.com®

Impian dan kerja keras inilah yang mendatangkan fansnya secara loyal mendukung. Pesan positif untuk tidak menyerah dan terus bekerja keras memberikan yang terbaik seakan menjadi penyemangat bagi para penggemarnya

Perlahan-lahan mimpi itu terlukis secara sempurna, dan mimpi itu kini dibagikan secara viral ke seluruh dunia. Impian Agnez belumlah berakhir. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -