5UPERGROUP Live In Concert hadirkan God Bless Hingga Sheila On 7

Ayu Srikhandi  |  Rabu, 27 September 2017 22:40
5UPERGROUP Live In Concert hadirkan God Bless Hingga Sheila On 7
Konser 5UPERGROUP © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejumlah band-band papan atas Indonesia, seperti God Bless, Gigi, Krakatau, Kahitna, dan Sheila On 7 akan menggelar sebuah konser bertajuk 5UPERGROUP Live In Concert pada 25 November 2017 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Konser yang diadakan oleh XI Crative The Promotior tentu menjadi event paling menarik di akhir bulan November. Apalagi, konser ini diisi oleh band-band yang bisa dibilang lintas generasi. Mulai dari tahun 80 hingga 90an.

"Khusus konser ini kami milih 5 band berdasarkan survei poling media sosial. Dari hasil poling terpilih 5 band berdasarkan jam terbang dan itu lebih dari 20 tahun yang paling muda Sheila On 7. Tadinya Slank, Dewa tapi jadwalnya bentrok," kata Eksekutif Produser 5UPERGROUP Live In Concert, Kadri Mohamad di di Pisa Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).

Armand Maulana bahas soal konser 5UPERGROUP. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArmand Maulana bahas soal konser 5UPERGROUP. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Kadri, konser ini muncul karena ingin mengapresiasi guru-guru SMA 11 Jakarta yang sekarang menjadi SMA 70. "Jadi ini sebenarnya temanya pahlawan tanpa jasa jadi untuk guru. Tapi kita kemas konser," katanya.

Sementara itu, Armand Maulana mengungkapkan, konser 5UPERGROUP Live In Concert ini memang sangat menarik untuk ditonton oleh semua masyarakat luas. Mulai kalangan anak muda hingga orangtua. "Yang menarik ya ini termasuk yang ditunggu-tunggu juga. Karena dulu Sheila pernah cover lagu Panggung Sandiwara Godbless. Seru deh," kata Armand.

Dalam konser tersebut, GIGI mendapatkan waktu 30 menit di atas panggung. Rencananya, dalam waktu setengah jam, GIGI akan memainkan sejumlah lagu-lagu hits yang dimiliki band yang terbentuk sejak tahun 1994 itu.

"Dalam setengah jam itu gimana bawain lagu-lagunya GIGI yang cocok di acara ini. Kan kita bisa tahu yang nonton umuran berapa. Kita ada yang medley lagu juga," tutup Armand.

#Jangan Lewatkan

'Kamu Cukup', Single Baru Delon Yang Ditujukan Untuk Istrinya

Cetak Sejarah, Cardi B Singkirkan Taylor Swift Dari Puncak Billboard Hot 100!

Cover Lagu 'Akad' Laris Manis, Frontman Payung Teduh Beri Pernyataan

Taylor Swift Sadar Ada Detail Penting Yang Hilang Dari 'Look What You Made Me Do'!

Gabungkan Orkestra di Lagu Baru, Penyanyi Ini Ogah Disamain Dengan Chakra Khan

(kpl/far/jje)

Ketika ditemui di preskon JogjaRockarta Rock Festival 2017di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (30/8), vokalis dari God Bless yakni Ahmad Albar mengaku tak sabar untuk bisa tampil jadi pembuka Dream Theater.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -