5UPERGROUP Live In Concert hadirkan God Bless Hingga Sheila On 7

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

5UPERGROUP Live In Concert hadirkan God Bless Hingga Sheila On 7 Konser 5UPERGROUP © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejumlah band-band papan atas Indonesia, seperti God Bless, Gigi, Krakatau, Kahitna, dan Sheila On 7 akan menggelar sebuah konser bertajuk 5UPERGROUP Live In Concert pada 25 November 2017 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center.


Konser yang diadakan oleh XI Crative The Promotior tentu menjadi event paling menarik di akhir bulan November. Apalagi, konser ini diisi oleh band-band yang bisa dibilang lintas generasi. Mulai dari tahun 80 hingga 90an.


"Khusus konser ini kami milih 5 band berdasarkan survei poling media sosial. Dari hasil poling terpilih 5 band berdasarkan jam terbang dan itu lebih dari 20 tahun yang paling muda Sheila On 7. Tadinya Slank, Dewa tapi jadwalnya bentrok," kata Eksekutif Produser 5UPERGROUP Live In Concert, Kadri Mohamad di di Pisa Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (27/9).


Armand Maulana bahas soal konser 5UPERGROUP. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArmand Maulana bahas soal konser 5UPERGROUP. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Menurut Kadri, konser ini muncul karena ingin mengapresiasi guru-guru SMA 11 Jakarta yang sekarang menjadi SMA 70. "Jadi ini sebenarnya temanya pahlawan tanpa jasa jadi untuk guru. Tapi kita kemas konser," katanya.


Sementara itu, Armand Maulana mengungkapkan, konser 5UPERGROUP Live In Concert ini memang sangat menarik untuk ditonton oleh semua masyarakat luas. Mulai kalangan anak muda hingga orangtua. "Yang menarik ya ini termasuk yang ditunggu-tunggu juga. Karena dulu Sheila pernah cover lagu Panggung Sandiwara Godbless. Seru deh," kata Armand.


Dalam konser tersebut, GIGI mendapatkan waktu 30 menit di atas panggung. Rencananya, dalam waktu setengah jam, GIGI akan memainkan sejumlah lagu-lagu hits yang dimiliki band yang terbentuk sejak tahun 1994 itu.


"Dalam setengah jam itu gimana bawain lagu-lagunya GIGI yang cocok di acara ini. Kan kita bisa tahu yang nonton umuran berapa. Kita ada yang medley lagu juga," tutup Armand.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending