Cetak Sejarah, Cardi B Singkirkan Taylor Swift Dari Puncak Billboard Hot 100!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Cetak Sejarah, Cardi B Singkirkan Taylor Swift Dari Puncak Billboard Hot 100! Cardi B © instagram.com/iamcardib

Kapanlagi.com - Taylor Swift kembali menjadi sorotan dunia musik setelah ia merilis music video untuk track Look What You Made Me Do. Tak hanya mencetak rekor baru di berbagai platform streaming, Look What You Made Me Do juga berhasil menjadi pemuncak chart Billboard Hot 100.


Tapi gebrakan serta rebranding besar-besaran yang ditunjukkan Taylor Swift kali ini justru dihentikan oleh seorang rapper perempuan muda. Seperti dilansir dari BBC, Cardi B, pun sukses menyingkirkan posisi Taylor Swift sebagai pemuncak chart Billboard Hot 100.


Yap, semua ini berkat single baru Cardi B yang berjudul Bodak Yellow dan tengah menjadi hype baru di antara para penikmat musik dunia. Bukan cuma itu saja, Cardi B juga jadi rapper perempuan pertama yang berhasil meraih posisi puncak pada chart single bergengsi Billboard tersebut.


Taylor Swift kirimkan bouquet bunga untuk Cardi B setelah dirinya tergeser dari posisi puncak chart Billboard Hot 100 © instagram.com/iamcardibTaylor Swift kirimkan bouquet bunga untuk Cardi B setelah dirinya tergeser dari posisi puncak chart Billboard Hot 100 © instagram.com/iamcardib


Sebelumnya di tahun 1998, Lauryn Hill jadi rapper perempuan pertama yang berhasil mencatat sejarah bersama lagu Doo Wop (That Thing) yang merajai chart musik Amerika. Namun dengan pencapaian yang berhasil diraih Cardi B, saat ini ia pun ikut masuk dalam daftar yang sama dengan Lauryn Hill.


Sedangkan dilansir dari Vulture, pencapaian besar Cardi B pun rupanya membuat Taylor Swift mengapresiasi kerja keras serta karyanya. Yap, Tay Tay lalu mengirim Cardi B sebuah bouquet bunga yang kemudian diunggah oleh sang rapper pada akun Instagram pribadinya.


Tak hanya menjadi prestasi besar, namun apa yang dicapai oleh Cardi B agaknya jadi kebanggaan bagi para rapper perempuan lain seperti Nicki Minaj maupun Missy Elliott. So, kapan Taylor Swift akan kembali menggebrak industri musik dengan single barunya yang lain?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bbc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending