'Kamu Cukup', Single Baru Delon Yang Ditujukan Untuk Istrinya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 September 2017 15:22
'Kamu Cukup', Single Baru Delon Yang Ditujukan Untuk Istrinya
Delon © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski tidak banyak terdengar karya baru, namun bukan berarti Delon berhenti untuk menciptakan karya musik bagi para pendengarnya. Yap, baru-baru ini Delon mengaku pada awak media kalau ia tengah mempersiapkan diri untuk perilisan single barunya yang berjudul Kamu Cukup.

"(Rilis single baru) 3 atau 4 hari lagi. (Genre-nya) R&B Pop, judulnya Kamu Cukup, ditujukan untuk istri. Ceritanya tentang, kamu jadi diri sendiri, aku pilih kamu karena kamu cukup, gak ada wanita dalam pandangan aku," aku Delon saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Delon sendiri tidak menepis kalau ia menuangkan curahan hatinya pada sang pencipta lagu sebelum menyanyikan single Kamu Cukup tersebut. Pasalnya, Delon memang memiliki keinginan untuk memiliki sebuah lagu yang ia persembahkan secara khusus bagi Yeslin Wang.

Delon ingin dedikasikan single barunya pada Yeslin Wang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDelon ingin dedikasikan single barunya pada Yeslin Wang © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Curhat, (lagu ini) juga pengen didedikasikan untuk istri. Kita bertahun-tahun bersama kok gak ada lagu buat istri, makanya curhat dan jadi lagu. (Istri sih) Kaget-kaget kecil aja. Memang ingin membuat lagu spesial, selama ini kerjasama istri cuma jadi model video klip, khusus lagu gak ada," lanjutnya.

Lebih jauh penyanyi 39 tahun tersebut mengaku kalau lagu ini akan menjadi salah satu hadiah darinya di luar hari ulang tahun sang istri. Tak hanya bersyukur karena memiliki sosok istri yang tepat, Delon juga ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas setiap dukungan Yeslin Wang dalam hidup maupun karirnya.

"(Lagu ini) Kado di luar hari besar dia. (Kalau support) Dia support banget, apalagi hal-hal positif. (Kalau ada acara dan) Kalau (ada tiket) lebih aku ajak (istri), kalau 4 atau 5 tiketnya aku ajak. (Istri sih kalau) Cemburu nggak, dia percaya sama aku, makanya aku gak akan ngelunturin kepercayaan dia," pungkas Delon.

Baca Juga Yang Ini!

Delon Selalu Junjung Tinggi Toleransi Saat Ramadan, Ini Alasannya

Delon Akui Senang 'Dibantai' Followers, Kok Bisa?

Suka Tantangan, Delon Siap Mencoba Membuat Musik R&B

Hari Valentine, Delon Berikan Kejutan Cincin Berlian ke Istri

Duet Dengan Delon, Siti Badriah Bingung Sebut Genre Lagu Barunya