Taylor Swift Sadar Ada Detail Penting Yang Hilang Dari 'Look What You Made Me Do'!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 September 2017 10:50
Taylor Swift Sadar Ada Detail Penting Yang Hilang Dari 'Look What You Made Me Do'!
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Setiap musisi maupun penyanyi tentu sudah memiliki konsep yang matang ketika akan membuat sebuah music video. Begitu juga dengan apa yang dilakukan Taylor Swift pada klip single terbarunya, Look What You Made Me Do. Imej American Sweetheart hingga 'rebranding' jadi sejumlah hal yang bisa ditemukan di dalamnya.

Detail pun jadi salah satu bukti Taylor Swift untuk menunjukkan 'rebranding' yang ia bawa pada music video kali ini. Dilansir dari Billboard, Tay Tay lalu mengungkapkan pada video behind the scene 'Stream Co' maksud dari adegan di mana ia mengenakan topeng kucing dan mencuri sebuah bank bersama timnya.

Taylor Swift baru sadar ada detail penting yang ia lewatkan di klip 'Look What You Made Me Do' © YouTube/Taylor SwiftTaylor Swift baru sadar ada detail penting yang ia lewatkan di klip 'Look What You Made Me Do' © YouTube/Taylor Swift

"Hal paling gila pada adegan ini adalah kami mencuri sebuah perusahaan streaming yang memiliki brankas uang dan para perempuan di sini mengambil semua uang itu secara terkoordinasi, dengan warna yang cerah, busana Gucci yang menawan dan mengenakan topeng kucing yang mengerikan," aku mantan kekasih Tom Hiddleston itu.

Tapi selain itu Taylor Swift juga mengaku kalau ia baru menyadari ada satu detail penting yang terlewatkan dalam music video-nya. Yap, Tay Tay pun menyesal karena ia tidak bisa menunjukkan ciri khas kucing peliharaannya, Olivia dan Meredith, yakni telinganya yang turun.

"Kita benar-benar harus, harus menjepit telinga topeng ini," ungkap Taylor Swift sambil menjelaskan ciri khas dari kedua Scottish Fold Cats miliknya. "Kenapa? Ya Tuhan, kenapa kamu baru menemukan ide hebat setelah semuanya terlambat?" pungkas Taylor Swift.

Meski tidak bisa menunjukkan hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, tetap saja music video Look What You Made Me Do berhasil menggebrak industri musik internasional ketika dirilis melalui channel YouTube. Jadi, sepertinya Taylor Swift tidak perlu merasa terlalu menyesal. Bagaimana menurutmu?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Diam-Diam, Taylor Swift ke London Habiskan Waktu Dengan Keluarga Joe Alwyn

Ditanya Soal Taylor Swift, Begini Jawaban Kocak Jake Gyllenhaal

Proses Transformasi Taylor Swift Jadi 'Zombie' Untuk Video Klip, Keren!

[FOTO] Taylor Swift dan Joe Alwyn Tertangkap Kamera Bersama

Sebut 'Formation' Beyonce Tiru Bad Blood, Sutradara Klip Taylor Swift Angkat Bicara