'Radio Rock Tour #2', Acara Istimewa Ruru Radio Untuk Kota Malang

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Radio Rock Tour #2', Acara Istimewa Ruru Radio Untuk Kota Malang Radio of Rock Tour Serial #2 © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tepat pada malam ini (18/2), kota Malang akan kembali mendapat kesempatan melihat dan menikmati sejumlah band indie yang tumbuh besar di era 2000an. Bersama Sch.Live, Ruru Radio siap menggelar acara Radio of Rock Tour Serial #2.


Digelar di Gedung Kesenian Gajayana, penikmat musik di kota ini akan melihat langsung penampilan dari Goodnight Electric, White Shoes and The Couples Company, dan Efek Rumah Kaca. Lebih jauh, acara yang dipandu oleh Gilang Gombloh dan Adjis Doaibu itu akan dibuka dengan penampilan local heroes Malang, Intenna, yang akan menggebrak panggung Radio of Rock Tour tepat pada pukul 19.00 WIB.


Jelas 3 lineup utama dan aksi Intenna akan menjamin kerinduan para penikmat musik lokal Malang pada acara yang dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB. Yap, terbukti dari tiket pre-sale maupun normal yang ludes terjual.


Kota Malang siap-siap, Radio of Rock Tour Serial #2 bakal jadi momen spesial bagi kamu © Ruru Radio X Sch.LiveKota Malang siap-siap, Radio of Rock Tour Serial #2 bakal jadi momen spesial bagi kamu © Ruru Radio X Sch.Live


Yang menarik, Ruru Radio juga menggelar acara talkshow pada pukul 16.00 di Ouval Research sebagai pre-event. Bersama Oomleo dan Felix Dass, acara ini akan membahas tentang streaming dan blogging untuk musik.


Tapi terlepas dari itu semua, rangkaian acara ini akan terasa lebih spesial dan begitu istimewa. Yap, ini karena penikmat musik di kota Malang bisa melihat penampilan Efek Rumah Kaca sebelum band tersebut memasuki masa vakum untuk beberapa tahun ke depan.


So, pastikan kamu yang sudah membeli tiket acara Radio of Rock Tour Serial #2 ini datang tepat pada pukul 18.30 WIB dan bersenang-senang bersama Efek Rumah Kaca, White Shoes and The Couples Company, dan Goodnight Electric ya KLovers!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending