Sentimental Moods Beraksi Bersama Para Musisi Lawas Ibukota

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sentimental Moods Beraksi Bersama Para Musisi Lawas Ibukota Sentimental Moods © facebook.com/Sentimental.Moods
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau beberapa tahun belakangan ini skena musik indie lokal semakin diwarnai sederet karya apik para pendatang baru. Tapi tidak lupa juga dengan para band dan musisi indie lawas yang bergejolak untuk kembali melahirkan karya-karyanya.


Seperti Sentimental Moods yang kembali beraksi dengan sejumlah band dan para penggiat musik ibukota di acara Smesco Sound Project. Digelar pada 12 dan 13 Februari lalu, acara ini menggabungkan exhibition produk usaha kecil menengah dengan industri kreatif musik yang banyak didominasi anak muda.


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, acara semakin menarik ketika Chief Editor Managing majalah Rolling Stone Indonesia, Wendy Putranto hadir dan menjadi pembicara seminar music & trend yang tengah berkembang di Tanah Air. Akhirnya acara pun beranjak ke titik akhir.


Salah satu penampilan dari lineup performer di acara ini, The Stocker © Smesco Sound ProjectSalah satu penampilan dari lineup performer di acara ini, The Stocker © Smesco Sound Project


Dibuka dengan band ska lama, Escorets, yang membawakan 5 buah lagunya sendiri dan 2 lagu dari The Selecter. Tak ingin kehilangan momen, The Stocker lantas naik dan menggebrak panggung acara Smesco Sound Project usai Adzan Maghrib.


Acara pun kemudian memasuki hari kedua yang langsung dibuka dengan workshop bagaimana cara berbisnis di bidang musik. Crowd semakin ramai ketika permainan saxophone dari Kasyfi mulai terdengar dan semakin pecah saat salah satu gitaris blues ternama Tanah Air, Rama Satria, beraksi.


Akhirnya tiba giliran Sentimental Moods untuk menghentak Smesco Sound Project dengan 6 lagunya. Agar menjaga animo para penonton tetap berada di puncak, Purplehate pun didaulat sebagai performer terakhir bersama 4 lagunya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending