Efek Rumah Kaca Hingga Gugun Blues Shelter Dipastikan Tampil di M Bloc Music Fest 2023

Diperbarui: Diterbitkan:

Efek Rumah Kaca Hingga Gugun Blues Shelter Dipastikan Tampil di M Bloc Music Fest 2023
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - M Bloc Music Fest 2023, festival musik multi-genre tahunan yang paling ditunggu, akan mengguncang Jakarta pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2023. Festival ini menjadi panggung bagi sejumlah musisi dan band, khususnya para pendatang baru yang berpotensi besar di masa depan.

Di antara line-up yang akan tampil adalah The Jansen, Ali, Pink Pitch, Eleanor Whisper, Sokhi, Milka Eime, Arash Buana, dan Tabrak Lari. Namun, jangan lewatkan juga penampilan dari nama-nama terkemuka seperti Perunggu, Efek Rumah Kaca, SORE, Gugun Blues Shelter, Rumahsakit, dan Sisitipsi.

Tiga venue menarik di M Bloc Space akan menjadi saksi pergelaran seru ini, yaitu M Bloc Live House, Bloc Bar, dan New M Bloc Outdoor Park. Selain musik, festival ini juga akan menampilkan kreativitas dari berbagai bidang. Tokoh-tokoh ternama seperti Faza Meonk, Tara Arts.

Kemudian ada Jasmine Surkatty (komik gajelas), Afa (Tanduk Putih), Bryan Valenza (Beyondtopia), Dion Widhi Putra (Ki Gentar), Pak Kardiman, Aruga (Komikin), Maghfirarre (pengisi market), dan Rhoald Marcellius (The Pumpkin Bear) akan ikut berpartisipasi.

"Melalui Xnation, kami ingin meramaikan Indonesia dengan komik, animasi, mainan, dan game hingga potensi tertingginya dengan harapan mampu menembus pasar dunia," ujar Dennis Adhiswara, kurator program Xnation dalam jumpa pers di Mbloc, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

 

1. Lebih Dari Sekadar Festival Musik

M Bloc Music Fest (MBMF) adalah lebih dari sekadar festival musik. Tapi, ini tentang menciptakan masa depan. Dalam M Bloc Fest ini, mereka menggabungkan musik, desain, budaya pop, dan inovasi menjadi pengalaman eksplorasi yang mendalam.

"Ini bukan hanya soal saat ini, ini tentang membentuk masa depan. Pada M Bloc Fest ini mereka menggabungkan musik, desain, budaya pop, dan inovasi menjadi pengalaman eksplorasi yang mendalam," ujar Edric Chandra mewakili Evoria.

"Evoria hadir untuk mendukung semua yang berani bermimpi besar, menjadi inovatif, dan menciptakan hari esok yang lebih baik," pungkas Edric Chandra. Adapun mengenai tiket untuk M Bloc Fest 2023 sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Loketcom.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Rekomendasi
Trending