'Dan Lagi', Hot New Camp Rilis Single Baru dan Bebas Unduh

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Dan Lagi', Hot New Camp Rilis Single Baru dan Bebas Unduh Hot New Camp © SoundCloud
Kapanlagi.com - Setelah merilis EP yang berjudul DOIN' POPUNK di tahun 2014, Hot New Camp kembali untuk menyajikan idealisme bermusik mereka. Kali ini, unit pop-punk asal kota Malang ini melepas single barunya yang berjudul Dan Lagi.


Identitas pop dan punk pun masih dijaga oleh band yang sekarang hanya digawangi oleh Raymond dan Fanny Dupex tersebut. Lebih jauh, raungan distorsi, hentakan drum, dan bassline yang ada tersaji dengan rapat dan padat pada single tersebut.


Meski terkesan monoton dengan part yang berulang-ulang dan nuansa yang mirip, kamu akan menemukan sensasi musik pop-punk seperti pada era 90an akhir. Sangat menyenangkan untuk kamu yang mulai bosan dengan tema-tema seperti pop-punk revival yang semakin menjamur.


Single 'Dan Lagi' dirilis Hot New Camp bebas unduh, kamu sudah punya? © Hot New CampSingle 'Dan Lagi' dirilis Hot New Camp bebas unduh, kamu sudah punya? © Hot New Camp


Tidak berlebihan juga karena band yang melangkah di skena musik indie lokal Malang sejak tahun 2007 ini mengingatkan jati diri pop-punk yang lepas dari sentuhan synthesizer dan auto tune. Lepas dari kemasan bahasa Inggris, Hot New Camp kini bereksperimen dengan bahasa Ibu pada single Dan Lagi yang tentu saja akan membuat kamu mudah ingat dan mungkin akan melakukan sing along saat mereka beraksi di atas panggung.


Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, Hot New Camp menuangkan cerita tentang seseorang yang mencoba melupakan kenangan manis dan pahit dalam hidupnya. Semakin kuat keinginan untuk melupakan kenangan tersebut, semakin kuat pula imajinasi orang itu untuk mengenang semua kisah manis dan pahit yang pernah dialaminya.


Single yang rencananya masuk dalam tracklist album perdana Hot New Camp, DOIN' POPUNK PART II, itu dirilis secara bebas unduh dan bisa kamu miliki di akun SoundCloud mereka. So, biarkan Hot New Camp saja yang bercerita bagaimana pedihnya melupakan semua kenangan manis dan pahit dalam single Dan Lagi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending