Kibarkan Bendera Indonesia, Lyla Sukses Bikin Taiwan 'Merinding'!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kibarkan Bendera Indonesia, Lyla Sukses Bikin Taiwan 'Merinding'! Lyla Band © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau sampai hari ini semakin banyak musisi Tanah Air yang membawa dan mengharumkan nama Indonesia di Negeri orang. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Lyla Band.


Pada tanggal 19 September 2015 kemarin, Lyla tampil di acara Festival Budaya Nusantara yang diadakan di alun-alun Kota Banchiao, Taiwan, untuk menghibur warga Negara Indonesia di sana. Acara yang digelar oleh salah satu perusahaan telekomunikasi di Taiwan ini berisi tentang ragam budaya Indonesia mulai dari yang tradisional hingga modern.


Lebih jauh, Lyla mengaku kalau mereka sudah mempersiapkan diri untuk tampil di acara tersebut dari jauh-jauh hari. "Suatu kehormatan bagi kami diundang untuk perform di sana, jadi kami harus tampil maksimal," ujar Dennis dengan semangat.


Tak hanya menghibur, Lyla sanggup menggerakkan semangat para Warga Negara Indonesia di Taiwan © Trinity Optima ProductionTak hanya menghibur, Lyla sanggup menggerakkan semangat para Warga Negara Indonesia di Taiwan © Trinity Optima Production


Ada sekitar 3000 orang menghadiri acara tersebut seperti tertulis di dalam press release yang kami terima. Tak hanya para Warga Negara Indonesia, tapi masyarakat setempat pun turut hadir di acara tersebut. Lyla pun kemudian membawakan 12 lagu hits mereka termasuk single terbarunya, Kehabisan Waktu, dan sebuah lagu mandarin klasik yang berjudul Yue Liang Dai Biao Wo De Xin.


Lagu mandarin itu pun kemudian di-medley dengan lagu Tanah Airku yang sukses membuat para WNI bernyanyi dengan penuh khidmat. Bukan cuma itu saja, suasana pun seketika menjadi merinding ketika salah seorang WNI mengibarkan bendera Indonesia ke udara. Hal ini menjadi bukti betapa rasa Nasionalisme dan kerinduan para WNI akan Tanah Air begitu besar.


Penampilan Lyla kali ini benar-benar patut diacungi 2 jempol. Selain karena mampu mengobati rasa rindu, mereka juga mampu menggerakkan saudara-saudara kita untuk mengibarkan semangat Merah Putih meski jauh dari Tanah Air. Salut!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending