Tetap Ada Imej Lama, Album baru Lyla Makin Terasa 'Gado-Gado'

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tetap Ada Imej Lama, Album baru Lyla Makin Terasa 'Gado-Gado' Lyla rilis album dan single baru @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Grup band Lyla kembali lagi meramaikan belantika musik tanah air. Band yang beken melalui lagu Bernafas Tanpamu ini sudah siap dengan album terbaru mereka yang bertajuk GAK ROMANTIS.


Ada sepuluh lagu yang merupakan suguhan utama dari album ini. Setiap single pastinya membawa sebuah cerita menarik tersendiri namun juga masih kental dengan warna cinta masa kini di dalamnya.


Hal inilah yang membuat para personel Lyla berani menyebut jika album GAK ROMANTIS akan lebih variatif dibanding dengan karya mereka terdahulu. Album ini juga merupakan karya perdana mereka bersama dengan label baru yaitu Trinity.


Satu hal lagi yang membuat karya terbaru Naga cs ini berbeda baru album terdahulu adalah warna musiknya. Ada banyak penggabungan musik yang disuguhkan di GAK ROMANTIS seperti reggae dan EDM.


Lyla rilis album dan single baru @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLyla rilis album dan single baru @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Kami dikasih kebebasan untuk eksplore. Ada reggae dan EDM. Tapi tetap kami munculkan Lyla yang lama. Album ini bener-bener kreatif," ujar Naga, frontman Lyla saat mengunjungi kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).


Senjata utama di album GAK ROMANTIS adalah single Kehabisan Waktu. Lagu ini juga disebut sebagai salah satu track paling istimewa karena ditulis berdasarkan curhatan dari sang gitaris yaitu Fare Adinata.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending