Pakai 'GAK ROMANTIS' Sebagai Judul Album, Ini Alasan Lyla Band

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Pakai 'GAK ROMANTIS' Sebagai Judul Album, Ini Alasan Lyla Band Lyla Band ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sejak kemunculan single seperti Mantan Kekasih dan Bernafas Tanpamu, Lyla Band perlahan mulai merebut hati para penikmat musik Tanah Air. Kali ini, mereka kembali dengan album terbaru mereka yang berjudul GAK ROMANTIS.


Sekilas melihat judul album baru Lyla, kesan unik dan catchy jadi 2 hal yang terlintas di pikiran. Lalu, kenapa judul albumnya dinamakan seperti itu? Naga Lyla pun mengungkap alasannya.


"GAK ROMANTIS, sebenarnya kami mau kasih judul albumnya PLAYFULL. Tapi setelah lagunya semua jadi dan kami dengerin, kok kayaknya kalau pakai judul PLAYFULL terlalu riang ya? Akhirnya ada satu lagu di album ini yang judulnya Gak Romantis. Kami pun sepakat kata itu jadi judul album baru nanti," ungkap Naga saat bertandang ke markas besar KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).


Terlalu riang, Lyla putuskan pakai GAK ROMANTIS sebagai judul album baru ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTerlalu riang, Lyla putuskan pakai GAK ROMANTIS sebagai judul album baru ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Di sisi lain, ragam warna musik yang mereka eksplore lebih dalam membuat album ini terdengar semakin nikmat. Diakui Naga kalau proses pembuatan album itu pun rupanya tidak membutuhkan waktu yang lama.


"Kalau secara album sih prosesnya cepat. Tapi ada beberapa lagu yang udah kami kerjain dari bulan Januari, ada dua lagu. Sisanya kami kerjain dua minggu pas bulan puasa kemarin. Ini kan album pertama kami bersama Trinity, prosesnya sama seperti saat di label lama. Kami kasih demo dan kirim lagu sekitar 50 lagu. Jadinya 10 lagu yang masuk di album baru," tutup Naga Lyla.


Sebagai lead-track dari album ini, Kehabisan Waktu pun diplot Lyla Band sebagai single unggulannya. So, apa kamu sudah mendengar dan melihat bagaimana wajah baru mereka dalam dunia musik? Simak di sini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending