Lyla 'Kehabisan Waktu', Pengalaman Pribadi Fare Tapi Nggak Ngaku

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Lyla 'Kehabisan Waktu', Pengalaman Pribadi Fare Tapi Nggak Ngaku Lyla rilis single terbaru berjudul Kehabisan Waktu @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band Lyla kembali lagi menyapa para fans setianya dengan membawa sebuah kado istimewa. Hadiah itu berupa sebuah single terbaru yang berjudul Kehabisan Waktu.


Single terbaru ini disebut menjadi sebuah karya yang sedikit berbeda jika dibandingkan karya-karya Lyla terdahulu. Warna musik yang dibawakan dalam Kehabisan Waktu akan lebih berwarna berkat pemakaian sound gitar yang baru.


Lagu Kehabisan Waktu diciptakan oleh salah satu personel Lyla yaitu Fare Adinata. Makin spesial, single terbaru ini juga merupakan buah kolaborasi mereka bareng seorang gitaris handal yaitu Stefan Santoso Musikimia.


Lyla rilis single terbaru berjudul Kehabisan Waktu @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLyla rilis single terbaru berjudul Kehabisan Waktu @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Ini single terbaru kami yang ditulis Fare. Kayaknya sih pengalaman pribadi dia tapi dia nggak mau ngaku. Lagu ini dikerjain bareng gitaris Stefan Santoso Musikimia," ujar Naga Lyla saat berkunjung ke kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).


Kehabisan Waktu dibuat cukup cepat. Hanya dalam waktu tiga hari, Fare cs sudah bisa merampungkan semua proses pembuatan single terbaru ini. Lalu, apa sih sebenarnya pesan di balik lagu ini?


"Lagu ini cerita kebanyakan orang dan mungkin gue pernah ngerasain sendiri. Cerita tentang time limit. Berhubungan tapi harus berpisah karena nggak ketemu solusi. Ini soal kegagalan cinta," pungkas Fare menjelaskan isi dari lagu Kehabisan Cinta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending