[Interview] Bondan Prakoso: Saya Ingin Persatukan Semua Orang

Rabu, 01 Agustus 2012 12:44  | 

Bondan Prakoso



Bondan Praskoso




KapanLagi.com - Selalu hadir dengan lagu-lagu yang bertema positif, Bondan and Fade2Black menggelar acara launching album ke-4 mereka pada tanggal 27 Juni 2012 lalu. Album yang bertajuk RESPECT & UNITY FOR ALL ini kembali menonjolkan kejeniusan seorang Bondan Prakoso dalam meramu nada, sehingga menghasilkan komposisi musik yang ear-catching namun tetap tidak terdengar pasaran. Kekuatan lain dari album ke-4 mereka terletak di lirik yang ditulis oleh Fade2Black.

Judul album ini merupakan penggabungan dari judul album RESPECT (2005), UNITY (2007), dan For All (2010). "Pilihan judul album ini terlahir dari spirit bahwa jika semua individu saling menghargai, maka akan menimbulkan persatuan, dan pada akhirnya akan menguntungkan untuk kita semua" ungkap Bondan.

Berkolaborasi sejak tahun 2004, Bondan dan Fade2Black baru-baru ini telah merilis single kedua mereka yang berjudul Tak Sempurna. Lagu ballad yang memiliki ajakan untuk bersikap realistis dan positif terhadap hidup ini diharapkan mampu membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya sikap toleransi di tengah keberagaman yang ada. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pemikiran dan nilai-nilai positif yang ingin Bondan sampaikan kepada publik, langsung aja simak obrolan Bondan dengan tim KapanLagi.comŽ berikut ini:

INDEX:

1. RESPECT AND UNITY FOR ALL
2. UPLIFTING, SEMANGAT DAN SELALU POSITIF
3. RESPECTOR
4. PEDULI PAK RADEN
5. BICARA BISNIS
6. MUSIK DAN GAYA HIDUP
7. MUSIK MASA DEPAN

(kpl/bin/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -