Apa Kesha dan Macklemore Sedang Mengerjakan Musik Baru?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 Januari 2017 17:22
Apa Kesha dan Macklemore Sedang Mengerjakan Musik Baru?
Kesha © Splashnews

Kapanlagi.com - Untuk sekarang, mari lupakan sebentar perseteruan Kesha dengan mantan produsernya. Yap, karena baru-baru ini Kesha seolah memberikan misteri baru akan kolaborasi dan kehadiran musik yang ia kerjakan bersama Macklemore.

Seperti dilansir dari MTV, Macklemore baru saja mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya berpose bersama Kesha. Wait, di sini menariknya. Coba perhatikan kacamata Macklemore yang penuh dengan perhiasan blng-bling.

Apa maksud emoji bola kristal dan harimau pada foto Macklemore ini? © instagram.com/macklemoreApa maksud emoji bola kristal dan harimau pada foto Macklemore ini? © instagram.com/macklemore

Selain itu, Macklemore juga tidak banyak memberi keterangan pada kolom caption fotonya tersebut selain sebuah emoji bola kristal dan harimau. Apa maksudnya? Well, Macklemore adalah seorang penyayang kucing, begitu juga dengan Kesha yang menggemari hewan seperti kucing dan pada minggu lalu mem-posting gambar harimau.

Apa Kesha dan Macklemore ingin memelihara kucing bersama? Tentu tidak. Sedangkan bola kristal, bisa jadi petunjuk kuat atas kolaborasi yang tengah mereka kerjakan sekarang. Kurang lebih satu tahun yang lalu, Zedd mengingatkan dunia tentang kolaborasinya bersama Kesha di lagu True Colors.

Kesha, saat tampil bersama Zedd di Coachella Festival © instagram.com/iiswhoiisKesha, saat tampil bersama Zedd di Coachella Festival © instagram.com/iiswhoiis

Hebatnya, Kesha juga mem-posting fotonya bersama Zedd di studio dengan sebuah emoji bola kristal pada kolom caption, mirip seperti yang digunakan Macklemore. Belum lagi Kesha juga tengah dikabarkan menggarap materi untuk album barunya yang disusul dengan kabar kolaborasinya bersama Eagles of Death Metal.

Meski petunjuk yang ada terlalu sedikit, rasanya kita boleh berharap banyak Kesha akan berkolaborasi bersama musisi dan penyanyi yang sukses mencuri hati para penikmat musik lewat lagu-lagu seperti Same Love, White Privilege II, dan Drug Dealer. Apa komentar kalian, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Art Director Konser BCL Pernah Tangani Taylor Swift Sampai Kesha

Kesha Bakal Kerjasama Bareng Taylor Swift?

Kena 'Prank' Dari Cara Delevingne, Tom Hiddleston Ketakutan

Kesha Akui Masalahnya Dengan Dr. Luke Terasa Memuakkan

Kesha Akan Kembali Jalani Tour Dengan Lagu-Lagu Baru

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -