Louis Tomlinson, Member 1D Pertama Yang Dikontrak Simon Cowell

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 08 Juni 2017 14:22
Louis Tomlinson, Member 1D Pertama Yang Dikontrak Simon Cowell
Louis Tomlinson

Kapanlagi.com - Louis Tomlinson menjadi member One Direction pertama yang menandatangani kontrak dengan Simon Cowell sebagai soloist. Kontrak yang ia tanda tangani mempunyai durasi 18 bulan. Berkenaan dengan hal tersebut, cowok berusia 25 tahun tersebut memberikan pernyataan pada sumber Metro.co.uk.

"Aku sangat senang bisa bergabung. Aku merasa excited bisa melanjutkan kerjasamaku dengan Syco dan juga tim yang brilian di RCA, Amerika Serikat," tutur popstar yang telah memiliki seorang putra ini.

Sebelumnya ia tercatat telah merilis single debut sebagai soloist berjudul Just Hold On pada Desember 2016 kemarin. Dalam lagu tersebut Louis berkolaborasi dengan Disc Jockey kenamaan, Steve Aoki.

Louis Tomlinson tanda tangani kontrak solo dengan Syco, label Simon Cowell © TPG ImagesLouis Tomlinson tanda tangani kontrak solo dengan Syco, label Simon Cowell © TPG Images

"Aku telah bekerja sangat keras di studio. Aku nggak sabar untuk memperlihatkan apa yang telah aku tulis kepada kalian," ungkapnya bicara soal bakal album solo yang tengah ia godok.

Langakah Niall Horan kali ini didukung penuh oleh para fansnya. Kepada sumber The Sun, ia mengungkapkan bahwa, "Seperti biasanya, aku ingin mengutarakan rasa terima kasihku kepada fans atas support yang luar biasa ini."

Di sisi lain, bermacam-macam label yang dimasuki oleh rekan-rekan Louis Tomlinson setelah mereka resmi bersolo karir. Liam Payne berdiri di Captiol Records, Niall Horan kini digandeng Universal, Harry Styles jalan bersama Columbia dan Zayn Malik menjadi anak asuh dari RCA Records.

Jangan Lewatkan!

Dari Harry - Zayn, Begini Evolusi Para Personel One Direction

Harry Styles Tidak Berbagi Album Solonya Pada Rekan-Rekan di 1D

5 Alasan 'Slow Hands' Niall Horan Lebih Baik Dari Lagu Pertamanya

Siapa Member One Direction Paling Sukses Dalam Bersolo Karir?

Harry Styles Disebut Meniru Cover Album Britpop Icon Shed Seven

Bukan cuma itu saja, Niall Horan juga pernah menjadi cover story dalam majalah golf bersama seorang atlet profesional sekaligus sahabatnya, Justin Rose.
10 FOTO