YouTube Channel Capai 2 Juta Subscribers, Hanin Dhiya Rilis Video Klip Baru

Senin, 26 November 2018 06:45


Hanin Dhiya © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Penyanyi generasi millenials, Hanin Dhiya baru-baru ini mencuri perhatian. YouTube channelnya sudah menyentuh angka 2 juta subscribers dengan lebih dari 200 video yang sudah diunggah dan ditonton lebih dari 312 juta penonton.

Untuk memperingatinya, Warner Music Indonesia merayakannya dengan merilis video klip terbaru Hanin Dhiya yang berjudul Bukan Untukku pada 23 November lalu.

"Untuk pembuatan video klip Bukan Untukku sebenernya saya nggak ikut karena ada aktor dan artisnya sendiri. Syuting di luar kota kalau nggak salah, saya nggak tahu karena saya nggak ikut. Bukan Untukku syutingnya setelah Asal Kau Bahagia," ucap Hanin di Kantor Warner Music pada Kamis (22/11).

1. Video Klip Kelanjutan Lagu Sebelumnya

Lagu baru Hanin ini sendiri memiliki video klip yang merupakan kelanjutan dari klip sebelumnya. "Karena Bukan Untukku ini ceritanya nyambung sama Pupus sama Asal Kau Bahagia. Jadi di lagu itu juga pemerannya bukan aku sendiri. Waktu itu saya nggak mau terlibat, biar orang lain aja," sambungnya.

Bukan belum percaya diri, melainkan ada alasan lain yang menyebabkan dirinya tidak ikut andil dalam penggarapan video, "Karena ceritanya yang gitu ya cinta-cintaan, jadi saya belum mau buat turun tangan langsung."

2. Tak Mematok Target Penonton

Untuk pencapaian 2 juta subscribers-nya sendiri, kata Hanin, bukanlah sebuah target. Pencapaiannya ini adalah sebuah apresiasi hasil dari kerja kerasnya selama ini.

"Kalo dibilang target nggak sih sebenernya. Jadi ngalir aja. Targetnya karena tadi cuma iseng doang, jadi supaya orang bisa dengerin pesan yang Hanin sampein lewat lagu aja sih," jelas Hanin.

Penyanyi berusia 17 tahun ini menginginkan para subscribersnya bisa menerima pesan dalam lagunya. Selain itu, dirinya juga menjelaskan makna dalam lagu tersebut.

"Kalo lagu ini tentang orang yang udah putus terus mantannya yang ngajak balikan tapi yang satunya nggak mau. Ngerasa karena udah sering disakitin jadi dia ngga mau balikan," pungkasnya.

#Jangan Lewatkan

Sempat Merasa Hopeless, Rizky Febian Akhirnya Rilis Album Solo Perdana

Nostalgia Bersama Iis Sugianto di Malam Pergantian Tahun Baru

Kembali ke Dunia Musik, Fatin Akan Rilis Album Baru Tahun Depan

Imbas Kecaman di Pekanbaru, Calum Scott Bawa Dua Bodyguard ke Jakarta

Siap Konser di Indonesia, Promotor Akui Musisi Calum Scott Tak Ribet

(kpl/apt/jje)