Nostalgia Bersama Iis Sugianto di Malam Pergantian Tahun Baru

Sabtu, 24 November 2018 18:35


Iis Sugianto / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Malam pergantian tahun adalah momen yang sangat spesial untuk dihabiskan bersama pasangan atau keluarga. Hotel Ambhara yang berlokasi di Jakarta Selatan pun menawarkan sebuah opsi bagi kalian yang masih belum punya schedule di malam tahun baru. Ya, bakalan ada sebuah event spesial New Year's Eve 2019 dengan konsep Glitz and Glam Formal Night di sana.

Salah satu suguhan utama pada event ini adalah penampilan dari penyanyi senior yang pamornya meledak di era 80an, Iis Sugianto. Selain itu bakalan ada live band performance, fashion dance, female DJ, gala dinner dan pastinya momen new year countdown bersama yang akan dilakukan di area lobby.

Ada 3 jenis tiket yang disediakan, yakni Silver, Gold dan Platinum di mana harga dimulai dari 1,5 juta. Bagi pengunjung yang datang disarankan untuk mengenakan dresscode formal tuxedo untuk pria dan gaun untuk wanita.

1. Tantangan Bagi Iis

Bagi Iis, undangan ini adalah sebuah tantangan tersendiri. Meski usianya kini sudah tak muda lagi, namun Iis ingin membuktikan jika dirinya masih mampu bersaing dengan penyanyi-penyanyi muda masa kini.

"Ini sebuah tantangan buat saya karena biasanya hotel milih artis yang muda-muda. Saya ingin membuktikan saya tetap eksis. Saya menampilkan lagu-lagu lama nostalgia, juga penampilan yang berkualitas, itu tantangan, Insya Allah saya bisa. (Nyanyi) 14 lagu. Bukan hanya lagu saya, tapi akan bawakan lagu teman-teman saya yang lain seperti Christine Panjaitan, Nia Daniaty dan lain-lain," ujar wanita bernama asli Kuspuji Istiningdyah itu dalam press rilis yang diterima awak media.

2. Penampilan Spesial Iis

Iis mungkin selama ini dikenal karena lagu-lagu mellow-nya yang menyayat hati. Namun pada event tersebut, wanita berusia 57 tahun itu bakal memberikan sebuah suguhan yang berbeda dan tak banyak diketahui orang sebelumnya.

"Tentu saya ingin menampilkan lagu-lagu nostalgia, tapi dengan aransemen yang baru dan penampilan saya biasanya, glamour. Saya akan pakai baju dari desainer tertentu, dua kali ganti. Saya juga ingin menampilkan yang banyak orang yang nggak tahu sebelumnya. Di Lollipop saya pernah duet sama Fariz RM, Oddie Agam dan Chrisye. Itu saya mau perkenalkan. Saya bukan penyanyi yang hanya terdengar dari lagu Jangan Sakiti Hatinya, nanti akan membosankan ya kalau lagu-lagu yang slow. Tentu ingin menghibur dengan penampilan yang berkualitas, itu PR buat saya," jelasnya.

3. Persiapan Iis

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Iis jelang acara. Namun pelantun Tangis Ridnu ini memang selalu rutin menjaga kebugaran tubuh dan juga pikiran agar selalu bisa memberikan penampilan yang maksimal di setiap kesempatan.

"Saya selalu well prepared, saya selalu menjaga kesehatan lahir dan batin setiap harinya. Mungkin kenapa pada bilang awet muda karena sehat dan batin juga. Saya selalu berusaha yang terbaik secara profesional," pungkas kakak dari Nani Sugianto ini.

(kpl/gtr)