Siap Konser di Indonesia, Promotor Akui Musisi Calum Scott Tak Ribet

Sabtu, 24 November 2018 09:30


Konser Calum Scott di Jakarta © Fullcolour Entertainment

Kapanlagi.com - Musisi tampan asal Inggris yakni Calum Scott akan kembali menggelar konser di Indonesia. Setelah sebelumnya tampil di Pekanbaru, pada 2 Desember besok ia akan menyapa fans di Jakarta.

Sebagai promotor, Joey Ferry selaku vice president Fullcolour Entertainment mengaku bila Calum sosok yang sangat santai. Riders yang diberikan pun dengan mudah bisa dipenuhi.

"Riders dari dia standar aja sih. Mungkin karena kami sering mendatangkan artis international, jadi nggak ada yang susah. Sejauh ini belum ada permintaan spesial. Nggak macam-macam orangnya, asyik sekali," ucap Joey dalam jumpa pers di Hotel Double Tree, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

1. Tiket Hampir Sold Out

Penjualan tiket konser Calum Scott yang berlokasi di Balai Kartini dikatakan sangat luar biasa. Fans menyerbu saat pre sale sehingga banyak terjual. Menyisakan sekitar 25% tiket yang bisa dipastikan juga bakal segera diburu.

"Penjualan tiket sangat bagus dan hampir sold out. Jadi kalau mau nonton konsernya harus segera beli karena Calum salah satu jebolan talent search yang sukses sejak enam bulan lalu," paparnya.

2. Siap Datang ke Jakarta

Lebih lanjut Joey Ferry mengungkap bila Calum Scott akan datang ke Jakarta pada 1 Desember. Tak sendiri, pelantun tembang You Are The Reason ini datang membawa krunya.

"Dia dari tanggal 1 Desember sudah ada di Jakarta. Total krunya ada 13 orang, ada backing vocal, gitaris, pemain biola, manajer dan yang lain. Dia nggak neko-neko orangnya," tandas Joey.

Jangan Lewatkan!

Rilis Single Bernuansa 90-an, Good Morning Everyone Disebut Penerus Band Satu Ini

Fermata, Konser Perpisahan Sementara Raisa yang Penuh Haru

Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand - Dewi Gita Siap Gelar Konser Penuh Cinta

Arul Tuangkan Curahan Hatinya Yang Pilu Lewat Single 'Tak Pernah Terbayangkan'

Nostalgia Mengenang Para Legenda di Konser Kumandang Musik Pop Lintas Generasi

(kpl/abs/pit)