Rilis di Masa Pandemi, Hanin Dhiya Tak Menyangka Video Klip Lagu 'Terlambat Sudah' Tembus Satu Juta Penonton

Rabu, 18 November 2020 14:24


Hanin Dhiya (credit: Dok. Pribadi)

Kapanlagi.com - Video klip lagu terbaru penyanyi cantik Hanin Dhiya berjudul Terlambat Sudah tembus satu juta penonton dalam waktu dua hari. Tentu saja ini menjadi sebuah kebanggaan buat Hanin Dhiya lantaran lagu tersebut bisa diterima masayarakat luas.

"Seneng banget dan aku nggak nyangka kalau bisa secepat itu. Terima kasih Haninours (sebutan fans Hanin Dhiya) yang selalu support aku di single Terlambat Sudah. Semoga single ini bisa menjadi single penutup tahun yang indah buat kita semua ya," kata Hanin Dhiya.

1. Tak Pasang Target

Hanin Dhiya tidak menyangka video klip lagu Terlambat Sudah tembus satu juta penonton dalam waktu cukup singkat. Padahal, Hanin Dhiya sendiri tak mempunyai target apapun pada video klip lagu terbarunya tersebut.

Yang jelas, pencapaian tersebut tak lepas dari dukungan banyak orang dan label Warner Music Indonesia, tempat di mana Hanin Dhiya berkarya.

"Aku nggak ada target, tapi tetep usaha aja dengan cara promo dan support dari team Hanin, Warner Music Indonesia dan management aku," katanya

2. Sempat Trending

Single Terlambat Sudah dirilis pada Jumat 13 November 2020 lalu melalui label Warner Music Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh Ilham Baso dan Raguel, berkisah tentang tentang seseorang berharap dapat mengulang waktu untuk mengucapkan kalimat cinta terakhir kalinya sebelum orang tersebut pergi.

Sementara itu, Ifa Fachir didapuk sebagai produser lagu tersebut. Sebelumnya, lagu Terlambat Sudah sempat menjadi trending di Twitter. Hal itu karena support dari fans Hanin Dhiya, Haninours yang begitu ramai membicarakan single terbaru Hanin di Twitter.

"Pastinya terima kasih buat Haninours, yang selalu suport Hanin. Hanin tidak akan jadi apa apa tanpa kalian semua. I love you all," tutup Hanin Dhiya.

3. #IngatPesanIbu

KLovers, pasti ingat dong soal protokol kesehatan yang harus diterapkan selama masa pandemi ini? Mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu supaya kondisi sulit ini bisa segera berlalu ya.

 

(kpl/far/lou)