Kembali ke Dunia Musik, Fatin Akan Rilis Album Baru Tahun Depan

Sabtu, 24 November 2018 13:22  | 

Fatin Shidqia Lubis



Fatin © Bintang/Nurwahyunan Nur

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Fatin Shidqia Lubis? Dirinya terkenal setelah menjadi pemenang dari salah satu ajang pencarian bakat.

Fatin juga dikenal luas karena menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars dengan apik. Bahkan sang penyanyi asli juga ikut memberikan apresiasinya kepada Fatin loh!

Kini Fatin pun mulai berkarya kembali dengan lagu-lagu yang ear catchy. Dirinya sendiri mengatakan jika akan mengeluarkan album terbarunya di tahun depan.

1. Rilis Pertengahan Tahun

Tepatnya sekitar pertengahan tahun depan album terbaru Fatin akan dirilis. Jadwal rilisnya memang masih lama, dikarenakan masih ada beberapa pengerjaan dari album ini yang belum sepenuhnya selesai.

"Insya Allah tahun depan akan ngeluarin album. Mungkin di tengah (tahun) ya paling cepat. Karena masih banyak PR dan album aku sendiri pengin yang benar-benar personal," ujarnya saat ditemui di acara Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

"Sebenarnya aku udah coba beberapa kali nulis juga tapi setiap hari misal aku nulis tapi akan dengerin lagi apakah ini yakin mau ditaro atau nggak. Masih yang kayak gitu prosesnya lumayan lama sih," tutupnya.

2. Ingin ke Malang Saat Tahun Baru

Fatin berencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan ngamen atau bekerja. Seperti diketahui, pergantian tahun adalah momen dimana semua orang berlomba-lomba membuat acara yang menarik.

Dirinya pun mengatakan jika masih belum tahu akan perform dimana pada saat pergantian tahun. Namun Fatin berharap bisa tampil di Malang, karena ada kuliner khas yang menjadi kesukaannya.

"Palingan sekitaran Sumatera atau Jogja atau Malang. Lagi pengin bakso presiden. Haha. Jadi semoga aja Malang," ujarnya saat ditemui di acara Fimela Fest 2018, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11).

3. Tak Harus Mencari Uang

Fatin sendiri sebenarnya tak menargetkan jika tahun baru adalah momen khusus untuk mencari uang. Beberpa tahun sebelumnya bahkan dihabiskan olehnya untuk bercanda bersama teman-temannya.

"Sebenarnya aku nggak ngelihat tahun baru sebagai event yang harus banget nyanyi atau apa. Karena sebenarnya tahun baru dua tahun lalu atau setahun lalu aku bakar sate sih sama teman-teman aku," tambahnya.

"Aku pertama kali bakar sate bareng teman-teman aku. Jadi menurut aku kayak tahun baru ya hanya pergantian tahun aja jadi kalau ibaratanya ada nyanyi ya alhamdulillah karena setiap event apapun rasanya sama," tutupnya.

(kpl/rhm/frs)