Winky Wiryawan Bikin 3 Lagunya Jadi Movie Clip

Fajar Adhityo  |  Rabu, 04 Maret 2015 23:11
Winky Wiryawan Bikin 3 Lagunya Jadi Movie Clip
Winky Wiryawan

Kapanlagi.com - Berkarya memang tidak ada habisnya, ini juga yang dilakukan salah satu musisi kelahiran Bandung ini. Pasalnya setelah meluncurkan album PLAYLIST, kini Winky Wiryawan juga menciptakan sebuah video clip yang menggabungkan antara 3 lagu menjadi 1 movie clip dengan ada satu benang merah cerita.

"Jadi sebenarnya playlist the movie ini dalam rangka promosi album PLAYLIST gue. Kalau dibilang ini film pendek nggak juga, ini sebenarnya perpaduan dari 3 video clip, jadi 3 lagu gue yang ada di album gue judulnya Space Runner, Everything sama It's Time To Party, tapi gue ngerasa kayaknya seru ada 3 lagu dijadiin 1 movie clip tapi dengan ada satu benang merah cerita," tutur Winky Wiryawan di Paviliun 28 Kulinari Sinema, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

Karya pertama dari aktor yang juga sebagai DJ ini bercerita tentang laki-laki yang bertengkar dengan kekasihnya, akhirnya ia ingin melupakan masalahnya ini dengan pergi party, meskipun demikian sosok yang diperankan oleh Aqinomoto Singgih ini tetap tidak bisa melupakan kekasihnya.

Winky Wiryawan/@Foto: KapanLagi.com®Winky Wiryawan/@Foto: KapanLagi.com®

"Endingnya tentang cinta, bahwa segimanapun lo mau ngelupain cewek lo, dalam hati lo, lo masih punya rasa sayang cinta sama cewek lo, mau lo party seapapun lo tetep ingat sama cewek lo," ujar Winky melanjutkan ceritanya

Di samping itu Winky Wiryawan lebih mengutamakan sisi musik dari movie clip yang dibuatnya ini. Ia sengaja memasukan dialog bisu karena musisi yang bernama asli Nurayendra Irwindo ini ingin semua orang merasakan pengalaman musiknya.

Album ini merupakan perjalanan musik yang pernah dipelajari oleh Winky. Dia ingin semua orang bisa larut dengan apa yang ia peroleh selama ini.

Di album ini adalah perjalanan musik gue, dimana semua genre musik yang gue pelajarin ada di situ. Jadi gue pengen semua ngerasain pengalaman gue," pungkasnya.

BACA JUGA:

Demi Skrillex, Winky Wiryawan Nonton DWP 2014

Dokumentasikan Karir, Winky Wiryawan Rilis PLAYLIST

Inikah Tulisan Terakhir Denny Sakrie Sebelum Meninggal?

Ini Pendapat Travis Barker Soal Hengkangnya Tom DeLonge

(kpl/yka/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -