Ini Pendapat Travis Barker Soal Hengkangnya Tom DeLonge

Erick  |  Kamis, 05 Maret 2015 11:36
Ini Pendapat Travis Barker Soal Hengkangnya Tom DeLonge
Travis Barker © Hollywood / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Berita tentang keluarnya Tom DeLonge dari Blink-182 beberapa waktu lalu cukup mengejutkan banyak pihak. Berita ini sempat simpang siur lantaran keterangan yang diberikan Tom berubah-ubah. Lalu apa pendapat teman-temannya dalam Blink-182?

Tom DeLonge dikabarkan menolak untuk masuk dapur rekaman bersama 2 orang rekan satu bandnya, Mark Hoppus dan Travis Barker. Awalnya memang Tom menyangkal bahwa ia mundur dari band. Namun fakta yang terjadi di lapangan telah membuktikan bahwa Tom memang sudah tak ingin bersama mereka lagi.

Minggu lalu Mark Hoppus juga sempat memberikan pernyataan seputar mundurnya Tom dari band. Kali ini giliran sang drummer, Travis Barker yang angkat bicara. Lalu apa yang dikatakan oleh drummer ternama yang satu ini?

"Menurutku, ini adalah ke-3 kalinya dia mundur tanpa ada yang mengetahui. Tapi ini adalah yang terakhir kalinya. Hal ini sangat tidak keren untuk para penggemar," ujarnya.

Travis Barker © Hollywood / KapanLagi.comTravis Barker © Hollywood / KapanLagi.com

"Dia selalu setuju untuk pergi tur dan merekam album. Tapi ketika tiba saatnya untuk masuk studio, dia akan segera mencari alasan untuk tidak datang. Kami akhirnya sampai pada titik di mana kamu harus memutuskan ketika kamu tidak akan memaksa seseorang untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin mereka lakukan dan ini adalah saat yang tepat untuk move on," lanjutnya lagi.

"Sepanjang yang aku tahu, tidak ada hal buruk yang pernah kuucapkan. Aku selalu berharap yang terbaik untuk setiap hal yang ia lakukan. Ini adalah saat yang tepat untuknya untuk berdiri dan meninggalkan band daripada membohongi penggemar dengan mengatakan tidak mundur dari band," tutur Travis kemudian.

"Menurutku hal itu akan memberikan penutupan yang bagus dan menunjukkan apa yang menjadi ambisinya. Bahkan di sela semua kesibukan lain yang aku kerjaka di luar band, aku selalu menemukan cara untuk memprioritaskan dan masih berambisi dengan Blink-182," lanjutnya menjelaskan.

Travis juga mengatakan bahwa ia memang menyukai bermain, mendengarkan, dan segala sesuatu tentang punk rock. Menurutnya, hal itulah yang telah mengubah hidupnya. "Menurutku, Tom tidak suka musik punk, dan ini hanyalah sebuah tahap untuknya," katanya mengakhiri pembicaraan.

Baca juga berita hot berikut ini:

Akhirnya, Tom DeLonge Berikan Klarifikasi Kabar Hengkang Dirinya

Rilis Video Baru, Angels and Airwaves Tambahkan Efek Kartun

Ada Apa Dengan Tom DeLonge?

Tom DeLonge Bertemu Alien!

Tom DeLonge Umumkan Bakal Segera Rilis Album Baru

Miskomunikasi, Tom DeLonge Tegaskan Tetap Personel Blink 182

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -